memeriksa blog dari virus

04.34
Apakah Blog ini Sehat atau Sakit ?
memeriksa blog dari virus
cartoonis love this blog

  Hello pembaca di manapun anda berada karena mengikuti berbagai kontes seo sampai lupa untuk mengontrol lewat  google web master tool apakah kondisi blog ini dalam kondisi sehat atau malah sedang terinveksi virus berbahaya karena bagaimanapun juga saya selaku admin dari blog ini tidak menginginkan untuk merugikan fihak lain dalam bentuk apapun juga karena jika benar benar terinfeksi virus tentunya blog ini tidak akan dapat di buka alias terblokir dengan sendirinya setelah saya cek dari google webmaster ternyata tidak ada virus atau malware yang terditeksi sebagai mana yang terlihat pada screen shoot di bawah ini:
memeriksa blog dari virus
hasil dari google webmaster tool

Selain lewat google web master tool juga saya cek lewat sucuri site chek free scaner security website malware
memeriksa blog dari virus
hasil dari sucuri site check
memeriksa blog dari virus


Juga dari url void tidak di temukan virus apapun 
memeriksa blog dari virus
hasil dari url void

Sekarang tinggal melakukan peninjauan ulang terhadap link link serta plugin-plugin yang terpasang di blog ini baik secara sengaja atau tidak karena biasanya mengikuti kontes-kontes mesti ada syarat syarat yang wajib di patuhi jika syarat-syarat tersebut mungkin saja mengakibatkan virus menginveksi blog ini tentunya akan segera saya batalkan ke ikutsertaan nya atau plugin yang terlanjur terpasang sebagai penghias agar enak di pandang jika memang mangakibatkan blog ini terinveksi akan segera saya turunkan dan ternyata merawat jauh lebih susah dibandingkan dengan membuat yang cuma sekadar posting dan posting saja oh ya sebagai akhir dari postingan ini bahwa saya tegaskan materi iklan di luar tanggung jawab saya selaku admin saya berharap pembaca bisa lebih dewasa menyikapi iklan-iklan yang tersaji di blog ini ok sobat semua jumpa lagi di postingangan  selanjutnya semoga anda dapat memperoleh manfaat yang baik dengan melayari blog gado-gado ini .Credit buat admin blog Desa Celembu yang telah berbagi cara memeriksa blog dari virus
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

5 komentar

  1. Wah, ternyata ada juga ya virus yang menyerang blog.
    Btw alamat untuk ngeceknya itu dimana aja gan?

    BalasHapus
  2. saya baru tahu juga nih ternyata ada ya virus yang nyerang blog :O

    BalasHapus
  3. harus dicoba nich... biar tau blog aku sehat atau sakit
    terma kasih mas infonya
    salam kenal ya

    BalasHapus
  4. makasih telah mengingatkan saya mas.
    saya mau cek blog saya juga ah moga aman2 saja
    oya mas,salam kenal

    BalasHapus
  5. terima kasih ms infonya sangat membantu saya :)

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!