Superwash Laundry Waralaba /

05.46
Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia

http://infolomba.net/

 Mencoba peruntungan di kontes seo superwash laundry waralaba / franchise laundry kiloan terbesar dan termurah di Indonesia walaupun di kontes yang pertama gagal dan tidak mendapat nominasi sepuluh besar untuk kali ini berharap bisa meningkatkan prestasi blog ini. sebenarnya sudah lama mau bikin postingannya berhubung masih banyak perkerjaan lain yang membutuhkan proiritas utama jadi ya baru bisa posting hari ini
Seperti yang kita ketahui Gaya hidup serba praktis membuat orang tidak lagi ingin diganggu oleh beban kerja sehari-hari seperti urusan cucian kotor . Fenomena ini ditangkap oleh Virdiansyah usaha yang terbuka bernama SUPERWASH Laundry Bisnis Laundry kiloan .
   Laundry SUPERWASH berdiri sejak tahun 2005 . Mulai dari pemilik , Virdiansyah memiliki keinginan untuk membuka lapangan usaha yang memiliki masa depan cerah sehingga ia memutuskan untuk melakukan bisnis laundry kiloan lebih praktis dan akan semakin dibutuhkan mengingat gaya hidup yang serba praktis dan enggan untuk mengurus pakaian kotor . Dengan strategi pemasaran dan profesionalisme pelayanan yang memuaskan, laundry SUPERWASH berhasil menghadapi pesaingnya cukup ketat . Bisnis laundry laundry SUPERWASH berkembang menjadi besar dan prospektif , sampai pada tahun 2009 , Virdiansyah mengembangkan usahanya di bidang franchise .
Perkembangan Laundry SUPERWASH setelah sistem  Franchise Murah bisa dibilang selalu meningkat setiap tahun . Dari tahun pertama , yang pada tahun 2009 yang hanya memiliki 1 atau 2 mitra kini telah berkembang menjadi 100 mitra di seluruh Indonesia . Dari mitra yang tersebar di beberapa daerah , seperti Aceh , Medan , Pekanbaru , Batam , Palembang , Jakarta , Bogor , Bandung , Purwokerto , Semarang , Yogyakarta , Solo, Madiun , Surabaya , Sidoarjo , Banjarmasin , Samarinda , Palu , Kendari , Manado , Kupang , dan daerah lainnya .

Omset bulanan bervariasi dari paket yang ditawarkan . Rata-rata perputaran per bulan sekitar 150-200 kg per hari dengan harga yang sesuai dengan kondisi masing-masing daerah . Margin keuntungan rata-rata berkisar antara 10% - 60 % tergantung pada daerah masing-masing . 
Usaha Laundry SUPERWASH    paket waralaba saat ini yang menyediakan 3 paket super Rp 53 juta rupiah , paket VVIP Rp 80 juta dan Rp 100 juta paket dolar industri , bagi mitra yang ingin bergabung . Nilai paket yang ditawarkan yang membuat Laundry  SUPERWASH  sebagai franchise murah laundry karena modal relatif kecil . Dari jumlah investasi tersebut bisa mendapatkan Penuh Paket Bisnis peralatan mesin bentuk laundry , paket promosi dan Prosedur Standar Operasional penuh ( SOP ) telah diuji dan mudah diterapkan . Belum lagi juga termasuk strategi pemasaran tertentu , dalam rangka untuk mendapatkan BEP ( Break Even Point ) dalam kurun waktu 7-8 bulan .
Untuk mendapatkan kualitas yang baik , maka mitra akan fleksibel pelatihan yang cukup . Selain itu, kepuasan pelanggan salah satu strategi yang dilakukan oleh sistem keanggotaan . Dalam hal promosi , tidak hanya melalui brosur atau pamflet yang didistribusikan ke daerah pemukiman , tetapi juga melalui media cetak dan media online .

FILOSOFI PERUSAHAAN
" Tumbuh Bersama , Saling Membantu "
VISI
Menjadi Biaya Bisnis Waralaba Murah Laundry terkenal dan terkemuka pertama kalinya di Asia dengan lebih dari 500 cabang pada tahun 2015 karena kualitas dan inovasi layanan .Franchise Laundry Kiloan Terbesar dan Termurah di Indonesia
MISI
- Menawarkan paket waralaba yang terjangkau dan layak serta berkualitas .
- Memberikan pelayanan yang terbaik kepada franchise dan pelanggan .
- Menciptakan kemakmuran bersama bagi pemilik , manajemen , staf dan franchisee .
- Menyediakan rangkaian lengkap fasilitas yang belum tentu dimiliki oleh pesaing .
LIHAT VIDEO DI BAWAH INI


Awards  SUPERWASH  Laundry 
1 . Pengusaha 1st Place Outstanding Young 2010
2 . Peluang Bisnis Best Seller 2010 Kategori Bisnis " Laundry Kiloan "
3 . Finalis 2010 Region VII Wirausaha Mandiri
4 . Young Entrepreneur Award 2011
5 . Runner Up Pengusaha Muda Indonesia 2011
6 . Inovasi Bisnis Indonesia TOP Award 2011 kategori " Layanan TOP yang sangat baik "
7 . Waralaba Brand Awareness Survey 2011 Kategori " Waralaba TOP of Mind "
8 . Asia Pacific Entrepreneurship Award 2011
9 . Penghargaan Bisnis Indonesia 2012 kategori " The Best Laundry "
10 . Trust & Cerdas Companies Awards 2012 Pemenang Kategori " The Most Favorite Laundry Highly Recomended of The Year "
Bagaimana dengan anda pembaca tertarik menjadi pengusaha Loundry segera hubungi 0812 1901 8338 atau 0857 4795 3000 atau email ke superwash.loundry@yahoo.com
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

6 komentar

  1. Wah, good luck kontenya yaaa.
    Ini sampai kapan kontesnya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut info yang saya dapat dari clik banner kontes diatas sampai bulan januari di karenakan yang ikutan masih sedikit

      Hapus
  2. Wah mudah2an lancar, sukses dan menang tentunya ya Sam (~_~)

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!