new andromax C2 AD688G

20.54
Waduh bootloop ....?!!!
new andromax C2 AD688G

Selamat Tahun Baru 2015 ya sobat pembaca semua di awal tahun ini saya cuma mau bikin postingan tentang cerita yang sangat memiliki kesan di hati saya mengapa kita jadi tahu hikmah apa di balik semua masalah yang terjadi mungkin karena begitu sayangnnya ALLAH SWT sampai memberikan cobaan secara bertububi-tubi agar segera lekas kembali kejalannya yang lurus eh jadi ceramah nih kaya ustads aja he he
 
new andromax C2 AD688G
bootloop coy
Tapi saya tetap bisa bersyukur kok toh sebenarnya bukan berpikir untuk mengatasi cuma berusaha mencari cara yang terbaik agar niat bisa terlaksana tampa peduli dengan omongan orang2 munafik yang sirik hatinya pertama saya cari cara root di group belum ada waktu itu dan baru seminggu setelahnya ada cara root tapi harus downgrade jellybean dan cara root yang paling sempurna menurut saya sampai postingan ini saya publikasikan langsung deh untuk pasang cwm philz di hh saya dengan cara instal patitiongurupro dan QPST di laptop terus ikutin tutor di group dengan teliti dan akhirnya succes terpasang cwmnya masalah terjadi pada waktu instal cusroom waktu pertama kali sehingga hh ane jadi macet di logo smartfrend atau dengan kata lain bootloop ngontrol di group belum ada cara untuk bebas dari bootloop ini tapi untungnya cwm philz nya masih bisa di buka sampai tiga hari belum bisa memperbaiki dan ngak sabar deh saya bawa ke galeri toh waktu itu masih 1 bulan saya beli di galeri smartfriend bilang tenang aja pak biasa kalu cuma macet begini mulai dah custumer care nya beraksi tapi di flash sampai 10 menit kok belum bisa akhirnya di lihat cwmnya lho pak kenapa cwmnya kok begini kalau cwmnya sudah model gini berarti hh sudah di root dan otomatis garansi service hangus ngak papa pak saya mau bantu bikin hh anda kembali normal tapi biaya Rp 100.000,00  waduh waktu itu ngak punya duit sama sekali ah alasan aja minggu depan saja saya kembali lagi kalau saya udah ada uangnnya xi xi xi terus saya memantau perkembangan group new andromax C2 AD688G di facebook sehingga tahu tenyata kesalahannya adalah file cusroom yang di dwonload corrup akhirnya dwonload lagi file nya dan langsung flash lewat cwm

new andromax C2 AD688G
cwm philz succes terpasang

new andromax C2 AD688G
net gsm lanjay
 ALHAMDULILLLAH hh ane normal kembali tampa kehilangan Rp 100.000,00 ya cukup sabar dan telaten opreknya akhirnya succes untuk bisa ngenet gsm di  new andromax C2 AD688G dan bisa gonta ganti cusroom sesukanya ternyata facebook tidak selamanya berdampak negatif tergantung orangnya di ibaratkan pisau bisa berbahaya jika salah menggunakannya tapi jika penggunaannya benar pasti ada manfaatnya mungkin hanya ini yang dapat saya posting untuk kali ini dan ucapan terima kasih buat pembuat tutor yang di group facebook ataupun di blog yang tidak dapat saya tulis satu persatu terus berkreasi para master opreker android jadi senang belajar opreknya kalau salah tinggal tanya aja sama masternya sekarang walaupun bootlop tinggal wipe data aja udah beres normal kembali seperti semula dan yang palinga penting bisa ngenet gsm karena banyak paketan yang lebih murah walaupun koneksi cuma Edge tapi ngak papa toh facebook whatsapp lanjay
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

6 komentar

  1. hadew mendingan dibiarkan setelan pabrik om jadi ngak was was nanti kalau sampai brick atau matot gimana hayo lagian dah tua ingat umur jangan hambur hamburkan uang untuk hal-hal yang ngak perlu lekas nikah nanti kalu kelamaan bisa karatan tuh pusakanya he he he bercanda

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadew anak kecil tau apa resek amat wong om amat aja ngak pernah resek xixixixi

      Hapus
    2. luw curhat apa ngasih solusi sih?
      judul sama isi deskripsi gak sesuai bgt. blog amatir.
      LOL

      Hapus
    3. memang postingan ini hanya buat nguji seo bro thanks pujiannya terkesan banget deh hehehe

      Hapus
  2. tolong dong bantu,, andromax c2s aku bootlop, do outlet pada gak bsa semua mungkin krna file nya blom ada di google kan tuh hp masih baru, itu blom q root tpi kartu garansi ilang. gmna nih tolong

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah pergi galery smart pret aja jeng pasti ada back up datanya di sana

      Hapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!