Pressure Gauge - Instrumentasi sebagai Alat UkuR

07.12
Pressure Gauge - Instrumentasi sebagai Alat Ukur
Pressure Gauge - Instrumentasi sebagai Alat UkuR
NI WEBSITENYA

Intrumentasi itu apa sih? Kenapa bahasn ini hanya dibatasi pada ‘instrumentasi sebagai alat ukur’? apa instrumentasi dapat merujuk pada hal lain selain sebagai alat ukur? Ya, kata ‘instrumentasi’ memang tidak hanya merujuk pada pengertian alat-alat ukur saja, yang mana di dalamnya termasuk pressure gauge. Kata ‘instrumentasi’ juga merujuk pada alat analisis dan alat kendali. Secara ringkas, dapat dikatakan bahwa alat ukur adalah alat-alat yang digunakan untuk mengukur dan mengendalikan suatu system yang lebih kompleks dan lebih besar. Dalam dunia pressure gauge, instrumentasi terdiri atas instrument pengukur suhu, instrument survey atau instrument statistic, dan lain sebagainya.
Pressure Gauge - Instrumentasi sebagai Alat UkuR
CONTOH PRODUCKNYA 

Dalam dunia industry, instrumentasi sebagai alat ukur memiliki peranan yang sangat penting. Bahkan dapat dikatakan bahwa instrumentasi merupakan bagian integral dari ‘alam’ industry karena tidak ada suatu industry yang tidak menggunakan apa yang disebut dengan instrumentasi. Jenis industry yang makin kompleks akan diikuti dengan kebutuhan industry yang juga semakin kompleks. Hal ini berkolerasi dengan proses produksi industry yang mana jalannya proses produksi sangat menguatmakan keakuratan dan ketepatan. Dalam hal instrumentasi keakuratan dan ketepatan adalah harga mati yang tak bisa ditawar. Apabila sekali saja terjadi kesalahan dalam membaca hasil pengukuran dapat berdampak pada laju proses kegiatan industry tersebut. Jadi, penting sekali memilih alat instrumentasi yang berkualitas. Selain hasil yang akurat, penggunaan alat ukur berkualitas juga memudahkan pihak operator alat-alat ukur.

 PT. Momentous Instrumindo, sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang instrumentasi dan pengukuran menghadirkan aneka alat ukur dengan brand-brand ternama taraf dunia yang telah banyak digunakan di pasaran. Melalui websitenya www.momentous-inst.com, PT. Momentous Instrumindo menyajikan deskripsi bermacam-macam produk instrumentasinya mulai dari pressure switch hingga lux meter.   



Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

2 komentar

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!