Furniture Jakarta - Rak Buku Mini untuk Ruang Mini

Admin 22.15
Anda memiliki ruangan berukuran mini? Merasa kesulitan menyimpan koleksi buku-buku bacaan favorit Anda? Rak-rak buku di pasaran kebanyakan berukuran besar yang tak akan tampak proporsional untuk ruangan Anda yang mungil? Jangan cepat-cepat frustasi! Sebuah toko furniture Jakarta yang berlokasi di kawasan komplek Duta Niaga, Lunar Furniture, menghadirkan sebuah rak buku mini dengan desain simpel, namun tetap mampu tampil elegan. Rak buku mungil nan manis berbalut warna biru muda lembut ini telah saya miliki dengan harga yang terjangkau alias tidak menguras kantong!

Kini, bahan bacaan koleksi saya dapat saya simpan rapi dalam rak buku mungil yang mampu tampil cantik dalam ruangan saya yang juga berukuran mungil. Jika Anda memiliki problem yang sama dengan saya dalam hal mencari rak buku mini, maka saya sangat merekomendasikan rak buku keluaran furniture Jakarta bertipe RSS 02 - Rak Buku. Rak buku mini ini tersusun atas dua rak dan bagian atas yang dapat difungsikan sebagai meja mini. Saya menggunakan area kosong di atas rak buku ini untuk meletakkan foto keluarga. Jika Anda penggemar bunga-bunga plastik, Anda dapat menempatkan bunga plastik ataupun bunga segar pada area kosong di atas rak buku mini tersebut. Yang terpenting adalah Anda harus rutin menjaga kebersihan dan kerapian rak buku beserta segala pernik-pernik yang Anda tempatkan pada rak buku tersebut.


Meskipun rak buku RSS 02 ini memiliki ukuran yang mini, namun rak buku ini tetap ‘cantik’ jika disandingkan dengan lemari ataupun meja kantor berukuran normal. Ukurannya yang mini tak hanya mengatasi keterbatasan lahan, tapi juga menciptakan ‘kecantikan’ tersendiri dalam hunian. Anda tertarik memiliki rak buku mini ini? Segera kunjungi Lunar Furniture di Jl. Halim Perdanakusuma No. 9 BC Jurumudi Tangerang.      
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

3 komentar

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!