T&J Electric - Material Listrik Berstandar dan Berkualitas

09.59
T&J Electric - Material Listrik Berstandar dan Berkualitas
T&J Electric - Material Listrik Berstandar dan Berkualitas
SCREEN SHOOT

Banyak peristiwa kebakaran yang terjadi disebabkan oleh korsleting listrik. Hubungan arus pendek atau korsleting ini dapat terjadi dikarenakan beberapa hal, seperti pemasangan instalasi listrik pada instalatir yang tidak resmi dari PLN, penumpukkan steker atau colokan listrik pada stop kontak yang terlalu banyak, penggunaan material listrik yang tidak sesuai dengan standar, dan lain-lain. Selain itu beberapa komponen listrik seperti lampu, fitting lampu, dan kabel instalasi juga dapat mengakibatkan terjadinya korsleting listrik. Sebagai bentuk pencegahan, harus dilakukan pemeriksaan rutin atau inspeksi listrik untuk mengecek dan memastikan setiap komponen instalasi listrik selalu pada kondisi yang aman.
Bentuk pencegahan lainnya adalah jangan melakukan hal-hal yang dapat mengakibatkan terjadinya hubungan arus pendek. Salah satunya adalah permasalahan pada stop kontak yang sering kali terabaikan. Pemasangan steker atau colokan listrik yang berlebihan pada satu sumber listrik dapat menyebabkan penumpukkan panas, sehinggaberkemungkinan mengakibatkan korsleting listrik. Sebaiknya hindari penumpukkan steker pada satu sumber listrik. Selain itu, gunakanlah bahan material listrik yang memiliki kualitas dan standar mutu yang terjamin. Misalnya satu produk stop kontak atau socket yang diproduksi oleh T&J Electric.
T&J Electric merupakan perusahaan pemroduksisocket dan switches (saklar) bertegangan rendah yang terkenal di Eropa, dan kini telah merambah pasaran di Afrika, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Asia. Saklar dan stop kontak merupakan komponen penting dalam distribusi arus listrik untuk kebutuhan sehari-hari. Saklar, sebagai komponen penghubung dan penyambung arus listrik, dan stop kontak sebagai muara penghubung antara peralatan listrik dan aliran listrik penyambung sumber listrik.
Produk T&J Electric telah didistribusikan olehPT Libratama sebagai perusahaan pemeliharaan mesin terkemuka di Indonesia. Produk ini memiliki keunggulan pada proses instalasi dan operasi yang mudah. Khusus untuk produk stop kontak yang dihasilkan memiliki beberapa variasi, yaitu socket dengan berbagai jenis colokan, serta perpaduan antara saklar dan soket dalam satu tempat. Selain itu, tersedia pula produk socket khusus untuk telecomunication product, misalnya charger telpon genggam, televisi, komputer, serta perpaduan dalam satu tempat untuk telepon socket sekaligus komputer. Sedangkan produk khusus untuk hotel seperti keycard switch, shaver socket, dan bell switch.

Selain T&J Electric, sebagai produk unggulan dan berkualitas, serta tentunya sangat aman untuk digunakan, Libratama juga telah memperkenalkan produk lainnya seperti battery diagnosis, produk pemadam kebakaran, perbaikan pipa, pelapis tangki (tank linings), lampu hemat energi, kompresor, peralatan industri berbasis pneumatik, dan lain-lain. 
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

8 komentar

  1. oh, ternyata kebanyakan colokan lostri bisa berbahaya...

    BalasHapus
  2. iya kebanyakan kebakaran dikarenakan konsleting listrik , jadi harus hati-hati juga kalau sama urusan listrik yah sob...

    BalasHapus
  3. oleh karena itu untuk urusan yang satu ini harus di gunakan komponen yang benar2 berkualitas baik

    BalasHapus
  4. kunjungan siang bos, salam sukses

    BalasHapus
  5. terimakasih jadi nambah pengetahuan saya

    BalasHapus
  6. Izin baca-baca artikelnya mas,berhubungang dengan aliran listik pula ini ya mas.

    BalasHapus
  7. jadi colokan listrik itu lebih baik seperlunya aja

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!