destinasi wisata jember

22.24
Taman Botani Sukorambi Jember
destinasi wisata jember

Untuk merefresh fikiran selain dengan mendekatkan diri kepada yang maha kuasa juga ada cara lain dengan mensyukuri nikmat sang maha pencipta dengan melihat-lihat betapa besar kekuasaannya dan betapa luas kasih sayangnNya dengan melihat-lihat kebesaranNya inilah kita dapat dengan mudah memperbaiki diri dengan menyadari betapa lemahnya kita ini apalagi dengan kondisi yang akhir akhir ini dengan pemberitaan media televisi tentang miras oplosan yang memakan banyak korban jiwa dari pada uang di buat beli miras lebih baik di buat rekreasi saja kan lebih menyenangkan walaupun jawa timur sedang melakukan pilkada tapi masih kondusif kok keadaanya ada taman yang keren lho tepatnya di kota jember namanya Taman Botani Sukorambi yang membuat jember makin rame

RUMAH POHON
destinasi wisata jember
rumah pohon sumber http://tamanbotanisukorambi.com/


Rumah Pohon menjadi salah satu wahana di Taman Botani Sukorambi yang pantang dilewatkan. Dengan tinggi sekitar 5 meter dari permukaan tanah, pengunjung bisa melihat panorama Taman Botani Sukorambi dari ketinggian.

Dengan ukuran 2 x 2 meter, Rumah Pohon memang tidak bisa dinaiki banyak orang dalam waktu yang sama. Untuk keamanan, Rumah Pohon itu maksimal hanya bisa dinaiki oleh enam orang sekaligus.

Karena unik dan berada di ketinggian, Rumah Pohon bisa menjadi lokasi favorit untuk selfie. Tidak harus jauh-jauh ke luar kota untuk bisa berfoto di Rumah Pohon, sekarang cukup di Taman Botani Sukorambi.


FLYING FOX JUNGLE


Di Taman Botani Sukorambi terdapat satu wahana yang bisa Anda rasakan untuk
memacu adrenalin. Flying Fox Jungle namanya. Ini adalah flying fox
menantang dengan panjang sekitar 160 meter dan berangkat dari ketinggian 40
meter.Dengan dilengkapi berbagai alat pengaman, wahana ini layak dicoba bagi Anda
yang menyukai petualangan ekstrim. Kapan lagi bisa merasakan sensasi
melayang dengan seutas tali dengan melntasi lembah dan pepohonan hijau?
Dijamin bakal bikin ketagihan!

FLYING FOX TOMBRO


Hampir sama dengan Flyingfox Jungle, tapi Flyingfox Tombro ini lebih “ramah” bagi pemula. Mengambil start di sekitar kolam renang (di tengah lembah), wahana dengan panjang sekitar 100 meter itu tidak terlalu curam. Sebab, kemiringannya hanya 15 derajat.

Dengan kemiringan yang tidak terlalu curam, pengunjung yang baru pertama bermain flyingfox bisa menjajal Tombro ini. Syaratnya: tidak takut dengan ketinggian.

destinasi wisata jember
area outbond keren sumber
http://tamanbotanisukorambi.com/

ANEKA PERMAINAN OUTBOND


Taman rekreasi yang berada di daerah Sukorambi ini juga menjadi pilihan tepat untukoutbond. Di sini, pengunjung bisa request permainan yang ingin dilakukan bersama kelompok masing-masing. Pengeloa akan mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan. Mau wisata air, darat, atau udara?
sebenarnya saya juga ingin kesini juga cuma menunggu waktu yang tepat sekaligus untuk menambah pengetahuan serta perbendaharaan pengetahuan tentang alam sekitar kita daripada pergi jauh -jauh kalau yang dekat saja sudah ada ya mendingan pilih yang dekat hemat waktu dan biaya tentunya bagaimana pembaca seru bukan selamat mencoba  segera datang ke alamat di bawah ini just do it :
 Sukorambi Botanical Garden Jember, Jl. Mujahir, Sukorambi, Jember Regency, East Java 68151
cukup sekian dulu postingan saya tentang destinasi wisata jember Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Taman Botani Sukorambi dan Blogger Jember Sueger
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

1 komentar

  1. Halo Mas, untuk wisata Jember yang alami, seperti taman nasional minta juga dong, karena saya sebetulnya lebih suka memotret alam dan pemandangan.

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!