tidak lulus uji kelayakan

12.44
Menjadi Publisher AdsOptimal

hai pembaca semoga kabar baik selalu menyertai anda saat ini untuk postingan kali ini saya hanya akan memberitahukan persyaratan uji kelayakan memasang iklan AdsOptimal karena sebenarnya saya mendaftarkan account blog detik saya sehinnga langsung di approve oleh AdsOptimal tapi karena iklan tidak bisa tayang di account blog detik saya itu sehinnga saya alihkan ke blog ini alhasil iklan bisa tayang buat yang ingin menjadi publisher AdsOptimal silahkan daftarkan blog anda melalui clik banner di bawah ini 


tapi sebaiknya di penuhi dulu persyaratannya sehingga anda tidak mendapatkan email seperti yang saya terima isinya adalah seperti :

Hi rohmad,
Thanks for your interest in AdsOptimal. We reviewed your websites and found that rohmadaini.blogspot.com does not pass our advertiser' quality test. Unfortunately, we cannot approve your application at this point.
To pass our quality test, your site is required to:
  • Have sufficient volume of content
  • Have more than 100,000 daily pageviews with organic traffic source
  • Have strong online presence and meet trust score
  • Maintain good user experience. Do not interfere with site navigation.
For more information, please review our seller policy.
If you have other site that meet our standard, please resubmit your application and contact us back at genie@adsoptimal.com.
Thanks,AdsOptimal Team
yang terjemahan bebasnya adalah seperti ini :

Hi Rohmad, 
Terima kasih atas minat Anda pada AdsOptimal. Kami meninjau situs Anda dan menemukan bahwa rohmadaini.blogspot.com tidak lulus pengiklan uji kualitas kami. Sayangnya, kita tidak dapat menyetujui aplikasi Anda pada saat ini. 
Untuk lulus uji kualitas kami, situs Anda diperlukan untuk: 
  • Memiliki volume yang cukup dari konten
  • Memiliki lebih dari 100.000 tampilan halaman setiap hari dengan sumber lalu lintas organik
  • Memiliki kehadiran online yang kuat dan memenuhi nilai kepercayaan
  • Menjaga pengalaman pengguna yang baik. Jangan mengganggu navigasi situs.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat kebijakan penjual kami. 
Jika Anda memiliki situs lain yang memenuhi standar kami, silahkan kirimkan kembali aplikasi Anda dan hubungi kami kembali d igenie@adsoptimal.com . 
Terima kasih, AdsOptimal Tim 
tapi karena iklan masih tetap tayang jadi saya biarkan saja tidak saya hapus scriptnya biarlah buat hiasan blog jadul ini supaya terlihat lebih keren dan terkesan profesional ingat ya pembaca penampilan tidak mencerminkan ke aslian xixixi saya sadar kok blog ini cuma media tempur kontes seo saya jadi tidak masalah jika terjadi pembatalan publisher saya masih bisa mengharap pehhasilan dari berbagai kontes blog sebagai peyalur hobby dan memanfaatkan kuota  internet saya agar tidak hangus karena habis masanya saya rasa cukup sekian postingan hari ini dan semoga bermanfaat bagi yang ingin menjadi publisher AdsOptimal atau setidaknya dapat mengetahui kekurangan blog kenapa tidak ter approve
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

1 komentar

  1. nanti ane mau coba daftar deh gan kalo pageview ane dah cukup hehe

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!