Synthesis Development

09.33
Developer Properti Indonesia Terbaik

  Di sore yang mendung ini seperti biasa setelah kawan -kawan kantor pulang menghidupkan laptop untuk melihat jejaring sosial facebook dan menemukan kontes  Synthesis Development Developer Properti Indonesia Terbaik sambil ditemani secangkir kopi mulai membuat artikel untuk mengikuti kontes tersebut walaupun deadlinenya masih lama tidak masalah karena ini kontes besar pasti yang ikutan banyak 
Synthesis Development

Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development memiliki manajemen proyek terpadu, konsultan, desain dan pengembangan.
Kesuksesan Synthesis Development didorong oleh tim yang solid dan komitmen untuk mendapatkan hasil dengan cara yang benar. Dengan bertanggung jawab, melaksanakan dengan semangat dan menjadi yang terbaik, menerapkan teknologi inovatif dan menangkap peluang baru. Synthesis Development didirikan pada tahun 1992, dengan nama ProLease yang merupakan konsultan properti dan manajemen pusat perbelanjaan.
Sebuah terobosan baru dicetuskan pada tahun 1999, ketika Synthesis Development mengawali pembangunan properti milik sendiri. Proyek pengembangan pertama Synthesis Development adalah Plaza Semanggi, bangunan ikonik dalam proyek pengembangan Jakarta. Plaza Semanggi adalah tonggak penting Synthesis Development dalam bisnis pengembangan properti di Indonesia.
Pada tahun 2005, merek Synthesis Development mulai digunakan sebagai merek di bisnis properti yang berkonsentrasi pada pengembangan properti. Synthesis Development menyadari mimpi telah menjadi kenyataan, dari tahun 1999 sampai sekarang, Synthesis Development telah membangun lebih dari 10 proyek properti, untuk masyarakat kelas menengah dan atas, seperti apartemen dan mall, hotel, dan gedung perkantoran.
Synthesis Development terus menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, dan terus berusaha menciptakan ruang hidup perkotaan yang menyenangkan dan sangat nyaman.

  1. Tumbuh menjadi pengembang yang terpercaya di Indonesia dengan memberikan nilai tambah yang berorientasi pada : konsumen, investor, partner, komunitas, dan seluruh pemangku kepentingan.
  2. Mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi dan penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.
  3. Memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pemangku kepentingan.
  4. Mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten dengan integritas yang tinggi.
  5. Memaksimalkan kesejahteraan karyawan.
  6. Menciptakan sinergi dengan lingkungan.
Synthesis Development

SEJARAH

1999 : Plaza Semanggi
Synthesis memulai pembangunan properti di Indonesia diawali dengan Plaza Semanggi, satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yang berdiri di sekitar perkantoran, mal ini adalah bangunan paling ikonik di kota Jakarta.
2004 : Casablanca Mansion
Casablanca Mansion adalah proyek apartemen pertama kami. Terletak di salah satu lokasi yang paling terkemuka di Jakarta Selatan, Casablanca Mansion menawarkan sebagai apartemen kemewahan dan banyak kemudahan dari sisi akses transportasi umum.

Synthesis Development


2006: The Lavande & De Oaze
Setelah sukses dengan Casablanca Mansion, Synthesis Development membangun kembali dua hunian terbaik di Jakarta. The Lavende terletak di Tebet – Jakarta Selatan, dan De Oaze berlokasi di Jakarta Barat. Keduanya datang dengan konsep eksotis dan modern, kedua jenis perumahan ini membawa suasana baru bagi kaum urban di Jakarta.
2007 : Urbana Place
Pada tahun 2007, pengembangan Synthesis Development membangun sebuah perumahan mewah dan tematik terpadu dengan konsep elegan di lingkungan modern jantung Bintaro.
Pada tahun 2008, Synthesis Development membangun sebuah karya di Jakarta Selatan. Kalibata City, sebuah “mixed use” superblok lahan seluas 12 hektar, yang terdiri dari apartemen, serta mal, lengkap dengan hutan kota dan taman besar.
2010: Hotel Bali Nusa Dua & Convention dan Festival City Link
Dengan banyak keberhasilan yang sudah diwujudkan oleh Synthesis Development di Jakarta. Pada tahun 2010 Synthesis Development kembali mengembangkan 2 karya baru di luar wilayah Jabodetabek, yaitu Hotel Bali Nusa Dua & Convention dan Festival City Link Bandung.
2012 : Bassura City
2012 perekonomian berkembang pesat, seiring dengan tuntutan itu permintaan hunian juga meningkat. Synthesis Development membangun Bassura City sebagai inspirasi “one stop living innovation” yang dibangun di Jakarta Timur, Bassura City hadir dengan konsep superblok yang terdiri dari mal, hotel, dan apartemen.
2014 : Synthesis Square
2014 adalah momen yang sangat penting bagi Synthesis Development. Kami membangun Synthesis Square yang akan menjadi kebanggaan sepanjang sejarah Synthesis Development. Synthesis Square adalah bukti semua kerja keras, dan prestasi selama lebih dari 10 tahun.Dengan semangat dan loyalitasnya semakin membuktikan bahwa Synthesis development sebagai developer properti Indonesia terbaik saat ini
Synthesis Development

Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
0 Komentar

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!