cara optimalkan gps di mitoA90

21.10
Cara mudah Optimasi GPS di Mito A90

  Memiliki gadget android termurah ya di optimalkan saja penggunaannya seperti  punya saya ini gpsnya sudah accurat lho dengan sedikit  utak-atik dan mengijinkan super-user dapat di optimalkan gps-nya acurasinya juga lumayan kok langsung aja ya begini caranya :
  1. cari di pengaturan
    cara optimalkan gps di mitoA90
  2. akses lokasi aktifkan gps 
  3. setelah aktif klik sekali lagi untuk mengunbah konfigurasi gps EPO seperti pada gambardi bawah ini
    cara optimalkan gps di mitoA90
    setelah hidup klik yang dilingkari
  4. aktifkan semua setelah itu klik lagi dan masuk di menu download file seperti pada gambar di bawah ini
    cara optimalkan gps di mitoA90
    setelah di aktifkan klik sekali lagi
    cara optimalkan gps di mitoA90
  5. jika selesai download juga test gps dan gps assistance di google play store
    cara optimalkan gps di mitoA90
  6. jika hasilnya seperti ini maka berarti berhasil 
    cara optimalkan gps di mitoA90
    hasil dari gps asist

    cara optimalkan gps di mitoA90
    hasil dari gps test
kiranya cuma ini yang dapat saya posting untuk kali ini semoga bermanfaat  gambar gambar itu langsung saya ambil di mito a90 milik saya melalui printscreen yang dapat saya pasang setelah di root seperti yang saya ceritakan di postingan sebelumnya ingin tahu ya clik disini

Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
0 Komentar

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!