PELUANG USAHA FRANCHISE

18.14
Waralaba Laundry Kiloan Profesional Terbesar Di Indonesia



    Hai sobat pembaca Just do it di manapun anda berada semoga anda dalam keadaan yang sebaik-baiknya, untuk kali ini saya akan mereview Peluang Usaha Franchise  masih berhubungan dengan loundry tapi ini jauh lebih dasyat bayangkan outletnya sudah tersebar dari Aceh sampai Papua terdapat di 85 kota dengan total 255 outlet yang akan terus bertambahsetiap harinya. 

     Simply Fresh sebagai pelopor, trend setter, dan sekaligus sebagai ;terpopuler di Indonesia (hasil survey Nasional TOM 2010,2011,2012). Merek Simply Fresh pun kini telah dikenal masyarakat luas, sehingga tingkat keberhasilan setiap outlet yang tinggi, inilah keuntungan franchise Simply Fresh membuat strategi promosi & informasi menjadi sangat efektif, ditambah sistem pendampingan berkesinambungan dan STRATEGI RAHASIA BISNIS yang menjamin kesukesan serta adanya tim riset dan konsultan yang terus membuat Simply Fresh menjadi yang terbaik. 
    
    Simply Fresh Laundry merupakan waralaba pertama yang bergerak dibidang Bisnis Laundry Kiloan atau binatu dengan konsep cuci dan seterika per kilogram. Dikelola oleh staff ahli yang handal dan berpengalaman dibidangnya membuat Simply Fresh Laundry layak menjadi yang terdepan dalam pilihan berwirausaha. Sejak 2006 hingga kini Simply Fresh telah berkembang menjadi perusahaan dengan 253 outlet lebih tersebar di seluruh Indonesia. Didukung support system yang handal Simply Fresh Laundry selalu memberikan pelayanan yang terbaik dibidangnya



 Lihat tabel harga di bawah ini:

Harga Paket Laundry (Jogja*)

PAKETHARGA
Paket Cuci Komplit (cuci dan setrika)
Proses cuci 1 hari
Rp 5.800/kg
Cuci (cuci tanpa setrika)
Proses cuci 1 hari
Rp 4.400/kg
Kering
Proses cuci 1 hari
Rp 4.400/kg
Seterika (setrika tanpa cuci)
Proses strika 1 hari
Rp 4.000/kg
Paket Cuci Dry Clean (cuci kering) untuk jenis pakaian khusus
Paket Cuci Express
Express Komplit
Proses 4 jam
Rp 11.600/kg
Keterangan: Untuk Badcover, gordyn, sepatu, tas, boneka dan cucian dryclean dihitung tersendiri.
* kota lain harga menyesuaikan
Kerjasama yang Baik Dengan Pihak Lain 

 Simply Fresh Laundry memiliki relasi dengan salah satu perusahaan rokok terbesar bagian promosi yang secara periodik bekerjasama dalam setiap event yang berlangsung, juga dari beberapa perusahaan di kawasan industri di daerah Cikarang dan beberapa villa,restoran, spa, hotel di Bali. Selain dari corporate, mitra usaha kerja yang lain yaitu dari hotel, pondokan penginapan, rumah sakit dan tempat kos atau kontrakan di Jogja yang menyediakan layanan cucian terhadap para penyewa/anak kos nya. Dengan banyaknya mitra kerja yang bekerjasama dengan Simply Fresh Laundry semakin memantapkan sebagai laundry kiloan yang bonafid dan dapat dipercaya.
Dan inilah 12 kelebihan yang menjamin anda tak perlu berpikir panjang untuk bergabung dengan simply Fresh loundry

Usaha laundry menguntungkan,akan selalu hidup & Pangsa pasar luas
Mencuci merupakan kebutuhan pokok semua orang. Selama orang masih pakai baju, bisnis laundry masih tetap akan hidup. Pangsa pasar mulai dari mahasiswa, kost, rumah tangga, industri, perhotelan, rumah makan, perkantoran,dan segala bisnis yang berkaitan dengan konveksi.


Nama Besar Simply Fresh Laundry
Simply Fresh Laundry merupakan pioner dan trend setter untuk usaha laundry kiloan profesional di Indonesia, terbukti dengan berbagai penghargaan yang diraihnya. Brand Simply Fresh Laundry sudah dikenal masyarakat luas dan membuat tingkat kepercayaan masyarakat tinggi. Berbagai penghargaan pun berhasil diraihnya, tak kurang 26 penghargaan baik dari Nasional maupun Internasional.


Adanya nilai lebih dalam pelayanan, yang merupakan pertama di Indonesia
Penggunaan software komputer khusus laundry dan barcode scanner, layanan express 4 jam jadi, pilihan 7 aroma pewangi , detergen ramah lingkungan, layanan drive thru, buka 24 jam outlet tertentu, Count Sensor Clothing, Digital Scales Connected Computer, Packaging eksklusif, dan lainnya yang terus di riset oleh divisi research development kami.


Strategi bisnis yang jitu dan konsep “low cost franchise”
Dengan “Rahasia Strategi Bisnis” yang terbukti berhasil, didukung konsep franchise berbiaya rendah. Simply Fresh yang mempelopori franchise laundry kiloan berbiaya rendah, jika ada yang mengaku mempelopori tak lain hanya memainkan perubahan angka saja, tanpa mengetahui esensi “low cost” .  Keunggulan dengan sistem Franchise dimana efisiensi didalam meraih target pasar melalui promosi bersama, terbentuknya kekuatan ekonomi dalam jaringan distribusi, jaringan networking yang saling menunjang, mendapatkan bimbingan berkelanjutan, inovasi produk yang terus dikembangkan oleh Tim Riset Franchisor, perencanaan dan Sistem yang terus di sempurnakan, resiko bisnis yang relatif kecil dan terbukti berhasil (low learning cost, high learning curve), kekuatan merek secara nasional, dan berbagai keunggulan lainnya dimana semua hanya di dapat di Bisnis Franchise Simply Fresh Laundry.


Peluang usaha laundry kiloan profesional dengan start up cost yang terjangkau.
Hanya dengan 109 juta Anda sudah bisa memulai bisnis ini dengan banyak fasilitas pendukung. Paket investasi sudah kami rancang sedemikian rupa untuk memberikan performance maksimal didalam pelayanan. Jadi bukan karena kami lebih mahal, tetapi demi keuntungan jangka panjang yaitu orientasi kepuasan pelanggan. Namun yang terjadi sekarang banyak para pemain baru follower franchise/kemitraan di bisnis ini tidak sampai memikirkan sampai sedetil ini, menawarkan yang penting “Murah” namun berujung pada keadaan hanya bisa membuka usaha laundry kiloan tanpa memikirkan survive ke depan. Teliti di dalam menentukan pilihan investasi, karena pilihan anda menentukan kesuksesan anda.


Payback Period kurang dari satu tahun
Jangka waktu pengembalian modal hanya 8-12 bulan.


Sistem SOP yang teruji dan mudah diaplikasikan
Tidak diperlukan pendidikan khusus dan bisa dijalankan oleh siapa saja yang punya semangat dan disiplin. Sistem SOP yang dijalankan telah berhasil membawa ratusan mitra kami mencapai kesuksesan.


Adanya Riset Berkesinambungan dan didukung konsultan serta coach perusahaan
Adanya Team Research & Developmet yang terdiri dari orang-orang yang ahli dibidangnya, ditambah adanya konsultan serta coach profesional Amerika, dimana tidak dimiliki oleh pemain lain di bisnis ini. Kami menyadari bahwa harus menginvestasikan kembali setiap keuntungan yang kami peroleh untuk pengembangan perusahaan. Semua demi membuat Simply Fresh Laundry beserta seluruh stake holder (termasuk franchisee) meraih kesuksesan bersama menjadi perusahaan laundry terkemuka tidak hanya di Indonesia namun juga dunia pada nantinya.


Royalti fee dan franchise fee yang kecil
Royalti hanya 8% per bulan dari omzet dan franchise fee sebesar 5 juta per tahun (sudah termasuk dalam paket).


Customer Relationship Management
Team Manajemen Pusat akan memberikan pembantuan konsultasi operasional outlet secara keseluruhan, promo bersama, Gathering,  serta update perkembangan outlet Simply Fresh keseluruhan.


Strategi Marketing & Business Development
Dengan dibantu divisi maintenance dimana setiap outlet diberikan strategi-strategi marketing serta pengembangan supaya tercapai peningkatakn omset. Strategi diberikan berdasarkan analisa real keadaan di masing-masing outlet, sehingga solusi tepat sasaran.

Sesuai syariat
Bagi umat muslim tentu menginginkan menjalankan bisnis franchise sesuai syariat Islam. Kami manajemen Simply Fresh Laundry telah berkonsultasi dengan pakar dibidang Ekonomi Islam dimana Perjanjian Kerjasama kami telah sesuai menurut kaedah yang berlaku.
Semoga dengan sesuai syariat akan menambah keberhakan di dalam berbisnis dan memberikan kenyamanan di hati yang merupakan suatu yang tak ternilai harganya.
anda berminat segera hubungi :

PT.SUSHANTCO INDONESIA

Alamat :


Jl. Monjali No. 251 Yogyakarta,Indonesia

Customer Care :


(0274) – 6411333

PIN BBM : 2A6C793C


Contact Person :
(0274) – 912 5444
PIN BB : 743CDD4F
Fax : (0274) – 6411322


Email :


simplyfreshlaundry@yahoo.com



Demikian yang dapat saya postingkan untuk review kali ini semoga bermanfaat bagi anda pembaca semua sumber : WWW.SIMPLYFRESHLAUNDRY.COM


Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

1 komentar

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!