MENUNGGU

05.37
MENUNGGU MENUNGGU

     Judul di atas adalah sebuah perbuatan yang sangat membosankan bagaimana dengan anda pembaca apakah sama dengan admin nih seperti halnya kemarin nih saya mau cerita sedikit waktu fotokopi sebel banget deh padahal cuma 1 kali tapi lamanya minta ampun bukan salah operatornya memang hanya tak tahu kenapa tiba tiba mesin fotokopinya ngambek ngeroll terus hadew mana buru-buru juga ada saja halangannya untuk itu saya rekam deh video ini habis nih ayam mondar-mandir di depanku ngledek ya xixixi pikirku

Memang terburu-buru semakin membuat urusan jadi ruwet seharusnya mudah eh malah susah gara -gara hal sepele apakah memang semua sedah berlaku berdasarkan ketentua-NYA atau apalah saya bingung di buatnya buktinya seperti kemarin tuh udah siap mau berangkat pagi-pagi supaya ngak terlambat eh malah ada saja urusan yang sebenarnya tidak perlu terjadi ya semua hanya karena terburu-buru halah motornya malah ngambek denger omongan orang semakin sebal saja mana yang bodoh dia eh saya yang disalahkan ah jadi rumput ya harus sabar di injak-injak tapi kalau yang nginjak sama sama rumputnya ya di taruh duri saja biar kapok diam bukan berarti tidak tahu yang saya tahu ALLAH maha segalanya dan adil seadil-adilnya wkwkwk sekedar posting aja nih supaya alexanya ramping lagi habis lama sekali ngak posting gemuk lagi deh sebal mana page ranknya ngak naik naik malah turun klop dah  video video ini hanya ngecek kualitas video recorder A90 mito android oh ya untuk video nemu dari sony lucu juga dapat hp ada videonya lucu jadi saya upload saja di youtube anak narsis ini biar terkenal wkwkwk semangat semangat 
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. berbicara soal menunggu nih sob, BTW gimana tuh kabarnya kontes e-compusoft? ente udah dapet kabar pemenangnya blm? itu kontes kok aneh ya, gak ada kabar2 apapun, jgn2 penipuan sob... ditunggu balasannya di blogku sob

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!