busana pengantin yang ok punya

23.07

Busana Pengantin Pria
Wedding Expo telah jamak diadakan di berbagai kota besar di Indonesia. Pameran kelengkapan acara pernikahan kini telah mampu menyaingi berbagai jenis pameran lain seperti pameran komputer atau pameran otomotif dalam hal menjaring pengunjung. Antusiasme pengunjung dalam melihat wedding expo telah menjadi sebuah bukti bahwa semakin banyak orang yang menganggap acara pernikahan sebagai acara yang sakral dan penting untuk dirayakan dengan berbagai perlengkapan yang sempurna.
Satu hal yang cukup menggelitik adalah perkembangan mode busana dari pengantin, baik untuk pengantin pria maupun wanita. Untuk busana pengantin wanita, kita telah banyak melihat di berbagai macam media, termasuk ajang pameran wedding expo, begitu banyak model nan cantik dan disesuaikan dengan selera dari sang pengantin. Jenis dari busana pengantin wanita pun begitu beragam, dari yang berbentuk gaun yang menambah keindahan lekuk tubuh sang pengantin hingga jenis gaun pengantin berjilbab bagi mereka yang ingin menambahkan nilai keanggunan si pengantin wanita. Namun, perkembangan busana pengantin pria kurang begitu tersorot sehingga terkesan bahwa busana pengantin pria cukuplah dengan pakaian adat tradisional daerah ataupun jas saja.
Jika yang memiliki hajatan cukup jeli, busana pengantin yang dikenakan kedua sejoli ini dapat menambah nilai keagungan tersendiri bagi acara pernikahan yang membahagiakan. Tentu pasangan pengantin tidak ingin terjadi ketidakseimbangan busana antara mempelai pria dan wanita mengganggu keindahan hari pernikahan bukan? Hal inilah yang menyebabkan pemilihan busana pria seperti jas haruslah diperhatikan dengan seksama. Jas yang dapat memberikan tampilan menawan bagi pria haruslah dapat melengkapi gaun pengantin wanita di hari nan bahagia.
Banyak kalangan yang memilih menggunakan jas yang dibuat dari kalangan yang telah terkenal dalam menyediakan jas berkualitas seperti Wong Hang distinguished tailor. Wong Hang sendiri telah banyak makan asam garam di dunia busana pria termasuk jas yang digunakan dalam pernikahan sejak tahun 1933. Jas dari Wong Hang dapat membantu sang pengantin pria tidak kalah modis jika dibandingkan dengan gaun cantik sang pengantin wanita. Dengan kombinasi pakaian yang saling mendukung, niscaya hari pernikahan nan agung pun akan semakin sempurna.
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

4 komentar

  1. Dan Pakaian pengantin lah kebanyakan yg menyita dana yg cukup besar dalam pembiayaan pernikahan hehehe :)

    BalasHapus
  2. mana gambarnya ? baru mau lihat :(

    BalasHapus
  3. memang tidak sya kasih gambar biar di comment xixxixi kalau mau tahu lebih jelas klik aja tu wong hang wong hang itu thanks banget dah mau mampir and comment disini

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!