KABAR PROPERTI

04.08

d'primier residence
just


d'primier residence

    Tidak lama lagi 2012 akan berakhir banyak orang bertanya tanya apa yang terjadi di 2013 khususnya di properti mengingat selama periode 2010-2012 perkembangan sektor properti sangat pesat . kenaikan harga yang terjadi sangat mencengangkan
  ENAM ALASAN PROPERTI MENJADI PILIHAN PADA 2013  
Situasi perekonomian dunia yang masih gonjang-ganjing akan mendorong aliran dana untuk masuk ke Indonesia yang di pandang  perekonomian nya tumbuh dan memiliki jumlah penduduk yang besar. Dana ini masuk ke sektor yang lebih "dingin" yaitu properti, yang jauh dari gejolak dan harganya selalu naik.


Properti telah teruji berkali-kali di Indonesia. Selalu bangkit dan naik lebih tinggi setelah krisis akan ada periode di mana harga properti akan stagnasi tetapi tidak lama dan terus bergerak naik. 

Harga properti di Indonesia relatif masih lebih murah dibandingkan negara negara Asia Tenggara seperti Singapura,Malaysia,Vietnam .ini merupakan keuntungan bagi sektor properti .Butuh peraturan pengelolaan kepemilikan properti untuk orang asing. 

Dengan likuiditas besar yang saat ini masih berada di perbankan ,akan mendorong pemberian kredit dengan bunga rendah.ini yang dimanfaatkan golongan menengah atas yang masih memiliki daya beli yang cukup tinggi. peraturan bank Indonesia yang mewajibkan uang muka 30% membantu kestabilan sektor perbankan dari potensi kredit macet (non performance loan / NPL) 

Developer besar akan berlomba menawarkan kepada para pembeli potensial . Perlu kejelian dari para pembeli untuk memilih produk yang cocok . Saat ini adalah buyer time  .artinya pembeli adalah raja pembeli leluasa memilih dan membeli produk yang mereka rasa dapat memberikan pengembalian modal (ROI) tinggi.

Investasi dapat berupa tanah , rumah, ruko, semua itu tergantung pada besarnya modal yang dimiliki , daerah yang di bidik untuk investasi , dan kesempatan yang anda miliki   SUMBER JAWA POS
klik this image for more information


app

do it

Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

4 komentar

  1. Kunjungan silaturrahim,salam sukses selalu..

    BalasHapus
  2. Sedang ikut kontes SEO ya pak?
    Semoga sukses dan bisa menangin kontesnya, semangat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. KALAU POSTING YANG INI UNTUK NYEBAR BROSUR AJA MAKASIH KUNJUNGAN AND KOMENTNYA

      Hapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!