cara memperbaiki replay comment yang error

06.56
Cara Memperbaiki Replay Comment Yang Error


     Beginilah akibatnya jika terlalu sering gonta-ganti template blog ada saja yang jadi error Alhamdulillah saya merasa cocok dengan template yang ini semoga untuk selamanya dan menjadikan sebagai identitas dan tidak gonta-ganti lagi mungkin memang terlalu sering melihat ke tetangga menjadi lupa bersyukur kepada yang maha kuasa toh semua pasti ada kurang dan lebihnya template ini memang sedehana tapi kecepatan loadingnya dan seo score 89% membuat saya sangat jatuh cinta deh xixixixi apa macam wkwkwk wk jadi ketawa sendiri nih. waktu pemburuan template ini sangat seru lho bayangkan 1 minggu ganti template sampai 3kali bahkan sampai kena sandbox mbah google wow seru beruntunglah punya kawan-kawan blogger yang baik yang mau share berbagai permasalahan tentang dunia blog ini mungkin buat para master postingan saya ini adalah sesuatu yang menggelikan tapi tak mengapa saya berniat membagikan ini kepada yang masih baru di dunia blog dan semoga bermanfaat karena buat orang miskin seperti saya ini apa yang bisa saya sedekahkan hanyalah sekedar pengaetahuan dari sebuah pengalaman belajar internet otodidak dari warnet ke warnet dan kejenuhan di jejaring sosial yang akhirnya bermain di dunia blog ini .
lihatlah gambar commentar dari blog saya di bawah ini

cara memperbaiki replay comment yang error
sebelum di perbaiki

dan setelah di perbaiki jadinya seperti ini

cara memperbaiki replay comment yang error
sesudah di perbaiki

cara memperbaikinya adalah seperti ini:

  • buka dasbhor blogger sobat
  • template, edit html 
  • terus cari www.blogger.com/comment.g?blogID=
  • lebih cepat pakai ctrl f copas www.blogger.com/comment.g?blogID= dalam kotak lalu tekan enter seperti pada gambar di bawah ini
cara memperbaiki replay comment yang error
screen shoot edit html template



blogID= harus berisikan nomor ID blog  tampa terputus oleh apapun jika sudah benar maka replay comment akan berfungsi sebagai mana mestinya oh ya bersama dengan postingan ini saya ucapkan terima kasih kepada mbak Iril Sagita yang mau mengoreksi 

cara memperbaiki replay comment yang error
Special THANKs mbak Iril sagita

blog Just Do It ini commentar anda akan terus Saya simpan  sekian dulu sobat pembaca terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa commentnya
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

10 komentar

  1. jadi setiap ganti template itu blogid nya nggak ikut ya mas ???

    BalasHapus
  2. wah pak ada saya itu, jadi malu haha -_-, nice posting deh pak, saya ga terlalu suka gunta-ganti template blog hehe, kayak yang sekarang aja deh gpp, jelek tapi keren, loh (?) oh iya cara ngetest kecepatan seo dimana ya pak?, terus kalo mau liat notif yang bales komen kita di blog orang lain bisa ga pak?, terimakasih.

    BalasHapus
  3. maaf pak double komen, saya mau ngasih tau pak, judul artikel nya kelebihan huruf "A" nya tuh pak, harus nya "Reply" jadi "Replay" tolong diperbaiki pak, kalo udah, delete komen saya yang ini ya hehe, makasih pak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau pada blogger sepertinya tidak ada tapi kalau worpres atau blog yang memasang komentar disqus ada notif via email tergantung kita contreng atau tidak ah ya thanks coreksinya tapi ngak papa memang saya buat seperti itu supaya pembaca memberikan komentarnya berhubungan dengan artikelnya comment kamu tidak akan saya hapus saya hargai kamu sudah mau berkomentar di blog ku yang sederhana ini

      Hapus
  4. wah ilmu yang bagus nih mas (y)

    BalasHapus
  5. Makasih atas tipsnya, duah saya coba dan berhasil.
    http://jamil21.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. sip makasih banyak infonya bagus...


    Kunjungi juga berita seputar jabodetabek terkini
    Infonitas.com

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!