BERUSAHA KELUAR DARI GOOGLE SANDBOX

10.59
Google Sandbox Checker Tool
 
BERUSAHA KELUAR DARI GOOGLE SANDBOX
    Waduh kenapa bisa hilang ? padahal kemarin masih di peringkat 20 besar inilah yang mengakibatkan posting kali ini bisa terbit melalui link yang saya tulis diatas ternyata 2 artikel saya yang hilang terditeksi di berada di  Google Sandbox oleh karena itu saya sekarang bermodalkan postingan ini berusaha mengeluarkan dua artikel saya tersebut ada berbagai cara sebenarnya yang dapat dilakukan dengan mudah dan cepat yang saya ambil dari sobat blogger mau berbagi pengalamannya yaitu dari http://kamusq.blogspot.com/2013/03/cara-cepat-dan-mudah-keluar-dari-google.html

CARA CEPAT DAN MUDAH KELUAR DARI GOOGLE SANDBOX

Berikut ini adalah cara cepat dan mudah keluar dari Sandbox yang sarankan oleh kang musa, yaitu:
  1. Edit artikel yang terkena efek sandbox dengan menambahkan beberapa kata atau kalimat baru. Cek link yang ada, pastikan tidak ada yang broken link. sobat juga bisa tambahkan beberapa link atau menguranginya. Intinya lakukan update pada postingan yang terkena Google Sandbox. 
  2. Buat postingan yang berhubungan dengan Google Sandbox dan arahkan link ke postingan yang terkena efek tersebut. Cara ini sedang saya lakukan .
  3. Resubmit Sitemap blog sobat dengan menggunakan bantuan Google Webmaster Tools
  4. Berikan beberapa backlink berkualitas ke postingan yang bersangkutan. sobat bisa lakukan dengan berkomentar di blog lain atau menaruh link tersebut di blog dummy sobat.
  5. Terakhir  adalah “Berdoa” dan “menunggu”
Itulah tadi beberapa cara cepat dan mudah keluar dari perangkap google sandbox. semoga dua artikel saya ini :

  1. http://rohmadaini.blogspot.co.id/2016/05/majukan-peternakan-indonesia.html
  2. http://rohmadaini.blogspot.co.id/2016/04/sewa-mobil-malang.html
kembali berkompetisi di ajang kontes seo ya walaupun newbie saya tidak patah semangat karena peluang selalu ada selagi kita mau berusaha dan berdoa bagi sobat blogger yang lain yang sama mengalami seperti saya mungkin artikel ini bisa membantu and tetep semangat terima kasih buat admin kamus q blogspot yang telah berbagi tips ini
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
0 Komentar

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!