sudah sampai hadiahnya

06.38
kemenangan keberuntungan di kontes jokowarino.id
sudah sampai hadiahnya

Alhamdulillah akhirnya menang juga walaupun cuma no 9 padahal sudah tidak terlalu berharap karena persaingan yang sangat ketat di kontes seo yang diselenggarakan oleh jokowarino.id saya menganggap ini adalah kemenangan keberuntungan karena ada saja yang ikutan kontes lupa memasang banner yang menjadi syarat utama keikutsertaan dan kelupaan peserta peserta yang teledor itu menjadi berkah buat saya sehingga blog saya menjadi naik ke posisi 9 
sudah sampai hadiahnya

Hadiah sudah sampai dengan selamat dan bertambah satu lagi sertifikat untuk di buat koleksi he he he Terima kasih ya buat admin jokowarino. id yang telah ngadain kontes seo yang terbukti bukan scam cuma mundur-mundur jangka waktunya karena yang ikutan juga cuma sedikit adalah suatu hal yang wajar karena dengan adanya kontes kontes seperti inilah dapat langsung menguji kemampuan seo yang sebenarnya bukan cuma teory alias langsung praktek kalau newbie seperti saya saja bisa menang apalagi anda yang senior pastinya lebih bisa now tapi tetap rezeki yang ngatur ALLAH jadi ya pokoknya sudah berupaya dengan optimasi masalah menang atau kalah bukan urusan kita lagi yang penting sudah usaha maksimal dan jangan putus asa sebelum melihat hasil akhir dimanan dewan jurilah yang menilai dan mbah google sebagai perantara saja karena seo tetap sebuah mysteri bagi saya yang perlu saya pecahkan terima kasih juga buat teman teman yang sudah hadir di blog ini suport kalian semua lah yang menjadikan blog ini tetap bertahan untuk hadir di belantara dunia maya dan mungkinkah dunia maya menghasilkan uang nyata saya sudah temukan jawabannya mungkin mungkin saja ini buktinya Rp 50.000,00
sudah sampai hadiahnya

sudah sampai di rekening saya dengan selamat saya rasa cukup sekian sepatah dua patah kata dari admin blog dalam menyambut kemenangan sebagai juara sembilan di kontes jokowarino. id sampai jumpa di postingan selanjutnya walaupun blog ini cuma media tempur seo saya saya sangat berharap buat siapa saja yang hadir dan memberikan komentar tolong yang sesuai dengan postingan jika tidak sesuai apalagi cuma menanam link walaupun sudah saya pasang perisai link akan saya hapus komentar anda dan bersama postingan ini peraturan komentar saya rubah dengan moderasi jika ingin komentar anda tayang ya berkomentarlah yang sesuai dengan postingan ok sobat pembaca sampai jumpa lagi

Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

2 komentar

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!