Thanks WeChat

10.35
Scratch & Win dan bagi stiker baru (Send New Stickers)

 Alhamdulillah bisa posting lagi mau berbagi cerita sedikit nih sobat pembaca masih ingat event WeChat Scrath & Win beberapa bulan yang lalu kan itu lho gosok-gosok berhadiah dalam beberapa hari ngumpulin point tapi ini hanya berlaku di Indonesia saja kalau masih belum ingat lihat gambar di bawah ini :
Thanks WeChat

Alhamdulillah saya menang pulsa Rp 25.000,00 

Thanks WeChat
Lumayan bisa mengisi kekeringan hp ku walaupun lama nunggunya tapi di kirim juga kok pulsanya thanks ya WeChat semoga kalau ada event lagi saya bisa menang hadiah yang lebih gede amin amin ya robbal alamin 

Thanks WeChat
Thanks juga kejutan pulsa Rp 10.000,00 ternyata itu hadiah dari event bagi-bagi stiker ya waktu itu saya tuh takut apa ini pulsa orang ngisi terus nyasar ke HP saya dan setelah baca sms korfirmasi
Thanks WeChat

Baru tenang deh ternyata itu pulsa memang buat saya semoga WeChat jaya selalu di dunia Chatting dan ngadain lebih banyak event lagi sehingga peluang untuk menang jadi lebih besar semangat semangat semangat
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. waah dapet rezeki tuu mass.. wechat baik yaa... hehe

    BalasHapus
  2. saya juga dapat.....
    awal nya sempat ragu tapi we chat memang ok lah....

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!