BELAJAR BHS ENGLISH

07.05
Pusat Study Online Bahasa English
 
belajar bhs english
    Komunikasi adalah bagian penting dari kehidupan ini karena apa manusia adalah makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri dan selalu membutuhkan orang lain apa jadinya jika tidak dapat berkomunikasi dengan baik tentunya akan menimbulkan kesalah-fahaman yang berakibat tidak baik bagi individu itu sendiri ataupun orang lain. Di era global dan digital seperti sekarang ini bahasa Inggris sangat di butuhkan apalagi sebentar lagi sudah memasuki era pasar bebas yang mana bahasa international ini akan sangat di butuhkan karena berbagai orang akan masuk negara kita dengan bebas baik itu ,berwisata ,bekerja ,sekolah,ataupun membuka usaha di negara ini oleh karena inilah menjadikan Pentingya Bahasa Inggris untuk di pelajari ,seperti yang kita tahu untuk sekarang saja melamar kerja sudah banyak yang mengharuskan untuk dapat menguasahi bahasa inggris ini baik pasif maupun aktif sabagai persyaratan utama bahkan ada perusahaan yang menharuskan menulis surat lamaran kerja dalam bahasa inggris. memang sekarang ini bahasa asing khususnya bahasa Inggris sudah di ajarkan baik di tingkat taman kanak-kanak sampai perguruan tinggi ini menunjukan betapa pentingnya bahasa ini atau dalam kata lain" Hari gini ngak kenal bahasa inggris apa kata dunia?".

    Bagi anda yang tidak kenal sama sekali dengan bahasa ini atau yang dulunya waktu sekolah malas mempelajarinya karena susah atau sulit seperti admin ini , tidak usah berkecil hati untungnya kita sekarang hidup dijaman cyber internet sudah masuk kepelosok desa dan di mana-mana dan untungnya lagi sekarang ada Kursus Bahasa Inggris Online bersertifikat dan dengan biaya terjangkau,ini dapat anda jadikan sarana untuk belajar bahasa inggris dengan mudah,Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris ini tidak kalah lho sama kursus-kursus biasa karena selain bersertifikat materi materi yang diajarkan lewat kursus bahasa inggris online ini berbobot dan mudah untuk dipelajari.sehingga menjadikan anda cepat menguasahi bahasa ini perhatikan baik baik video di bawah ini :

bukan hanya bahasa Inggris saja yang dapat anda pelajari di kursus online ini kursus bahasa korea online juga tersedia disini

Ikuti Kursus Bahasa Korea Online. Anda dapat belajar bahasa Korea dimanapun dan kapanpun anda mau. Kursus Bahasa Korea secara Online Ini di buat Oleh Ketua Indonesia Korea Culture Study (IKCS) dan Head Of Instructor disana. Mereka adalah Chris Chang dan Tery Chang. Selain itu keduanya adalah Dosen Khusus Bahasa Korea di Universitas Binus. Dengan Pengalaman Yang amat teruji dalam mengajarkan Bahasa Korea Pada orang awam di Indonesia. Akan menjamin Anda untuk dapat menguasai Bahasa Korea dengan Cepat dan nyaman. Partner IKCS di dalam Negri diataranya adalah : 


  1. Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan 
  2. Kementrian Tenaga Kerja 
  3. K-VISION (kompas gramedia group)
 Partner IKCS di Luar Negri Diataranya Adalah :

  •  1. National Federation Fisheries Corporatives South Korea
  •  2. Far East University South Korea 
  •  3. Ulsan University South Korea
Tingkatan Kursus Bahasa Korea yang akan anda ikuti ini adalah adalah Basic Level 1. Jika anda berhasil mengikutinya maka anda diperkenankan untuk Mengikuti 4 Level Lanjutan dari Kursus Basic atau buat anda yang ingin belajar web design dapat gabung di Kursus Web design Online atau dengan kata lain Kursus Web Design Babastudio Anda akan mampu membuat dan mendesign dari babasstudio Anda akan mampu membuat Website Profesional. Telah banyak lulusan babastudio yang Web Design nya bagus dan Profesional Kursus web design ini cocok bagi mereka yang ingin mahir membuat website tetapi tidak suka dengan bahasa pemprograman komputer. Orang awampun dijamin bisa.tersedia juga Kursus Animasi Online dan Kursus Pemograman Online yang pastinya sangat mendukung bagi anda yang berkiprah di dunia komputer dan multimedia buat anda kaum hawa dan remaja putri yang pingin membuat baju sendiri tersedia juga lho Kursus Menjahit di sekolahpintar ini, dilakukan dengan metode Online. Sehingga kamu tidak perlu repot untuk datang ke tempat kursus. Kamu bisa belajar dari rumah bahkan dari manapun juga. MEnggunakan Gadget apapun. Dari Laptop sampai handphone.

Setelah mengikuti kursus menjahit ini Anda akan mengetahui teknik-teknik dasar dalam pembuatan rok. Adapun manfaat dari kursus ini adalah


Anda akan mengetahui alat-alat yang digunakan dalam pembuatan rok dasar
Anda akan mengetahui cara pengukuran yang baik dalam pengukuran lingkar pinggang rok
Anda akan mempelajari cara membuat kontruksi pola pembuatan rok yang baik dan benar
Anda akan mengetahui cara menggambar dalam kertas pola
Anda akan mempelajari cara pewarnaan kertas pola yang baik
Anda akan mempelajari teknik pewarnaan pola
Anda akan mempelajari cara memberikan kapuh atau sewing allowence
Anda akan mempelajari cara membuat kontruksi pola ban pinggang
Anda akan mengetahui cara pengguntingan kertas pola yang baik
Anda akan mempelajari teknik meletakkan pola pada kain
Anda akan mempelajari cara pengguntingan kain
Anda akan mengetahui cara merader kain yang baik dan benar
Anda akan mempelajari teknik Obras

Anda di harapkan untuk mempraktikkan langsung semua pelajaran teknik pembuatan rok dasar ini dengan baik, agar mendapatkan hasil yang maksimal dan memiliki sebuah karya Rok yang cantik & modern.

Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

10 komentar

  1. Belum ada kata terlambat utk trtep belajar ya mas :)
    Thx sharingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget bror selama hayat masih di kandung badan wajib untuk memberantas kebodohan

      Hapus
  2. bahasa inggris itu emang menyenangkan , tapi kalo kitanya engga ngerti suka bikin pusing kepala . hehehe

    BalasHapus
  3. bhsa Inggris ya hadew susah deh senangnya sekarang saya dah mau nikah tetep semangat aja mas bro moga succes kontesnya

    BalasHapus
  4. kebetulan bahasa ingris saya gagaptragis euy..mau juga belajar bahasa ingrisnya lewat blog keren ini deh yah

    BalasHapus
  5. salam kenal mas
    aku sudah follow ditunggu folowback nya
    trims

    BalasHapus
  6. Bahasa inggris seharusnya perlu kita pelajari..hahahy

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!