sakit gigi lagi oh

05.45
Banu sakit gigi, Banu suka makan gula-gula
   
sakit gigi lagi oh
aduh sakitnya
    Sepenggal kalimat pelajaran bahasa indonesia sewaktu kelas satu SD dulu Apakah sang ADMIN sama dengan Banu oh tidak hanya sakitnya yang sama admin nie sakit gigi karena sering makan ice cream coklat dulu waktu jadi TKI wkkwkwk maklum aja waktu itu baru datang disana harga ice cream Cuma 50 cent sahaja jadi ya di puas-puasin deh makannya sampai bosan sekarang saja walaupun dikasih sekalipun sudah ngak mau

   Hadew sakit gigi memang sangat menyebalkan ya inilah akibatnya jika terlalu sering makan yang manis-manis memanglah jika telah penuh dengan lubang dan karies sangat sulit untuk di upayakan lagi ditambal atau di cabut sekalian ah biarlah mungkin sudah terlalu sering saya cabut gigi terhitung sudah lima kali empat kali di dalam negeri sendiri dan satu kali di negeri jiran kalau saya boleh membandingkan berobat disini sama di negeri orang mungkin hanya beda pada obat dan pelayanan saja mana mungkin saya cabut gigi di negri jiran wong saya orang ngak punya apa-apa ya ALLAH yang berkehendak ya tidak ada yang tidak mungkin lha wong saya tidak ikut ujian saja bisa naik kelas kok he he he maklum kalau yang ini lain lagi masalahnya waktu itu lagi sakit parah jadi gurunya kasihan deh katanya ibu guru nih “kalau tidak saya naikan nanti kalau meninggal dunia saya juga ikut menyesal “ thanks banget deh ibu guru dengan naik kelas akhirnya saya sembuh




   Alhamdulillah dengan melihat ikan ikan seperti yang saya share dari You tube ini dapat sedikit menghibur dan menghilangkan rasa sakitnya ok friends kiranya cukup sekian dulu deh untuk postingan kali ini lagian juga sakitnya mulai terasa lagi nih saya mau cari obat dulu ya oh ya tinggalin commentarnya dong and dukung juga kontes seo ku ya kawan kawan semua walaupun sampai saat ini belum pernah menang sih tapi aku yakin kok suatu saat nanti pasti tiba giliran menang itu ok kawan cari obat dulu   
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
0 Komentar

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!