Web Hosting @Pondok Media

05.39
Web Hosting @Pondok Media
screen shotnya nie coy

Web Hosting @Pondok Media, Akses Cepat untuk Tampilan Website Anda

 Pondok Media- Semakin banyaknya jumlah pengguna media website, baik untuk keperluan informasi maupun bisnis, menjadikan para penyedia web hosting semakin bermunculan. Web hosting merupakan salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di internet yang memungkinkan perorangan, organisasi, maupun perusahaan dapat menampilkan informasi dan layanan jasa atau produknya dalam web atau situs internet. ‘Tempat’ di sini dimaknai sebagai tempat penyimpanan data berupa megabytes hingga terabytes yang memiliki koneksi internet, sehingga data tersebut dapat diakses secara bersamaan dalam satu waktu oleh multi user (wikipedia.org, 2011).

         Dengan semakin banyaknya para penyedia jasa web hosting, tentunya kita harus selektif dalam memilih web hosting mana yang akan kita pakai. Hal yang harus diperhatikan adalah apa saja layanan kualitas yang diberikan, seperti space, bandwith, fitur, serta harga yang ditawarkan. Diantara sekian banyak perusahaan penyedia jasa webhosting tersebut, satu referensi untuk webhosting terbaik yang Anda inginkan, yaitu CV Pondok Media. Perusahaan yang berfokus pada web design indonesia ini menawarkan jasa sebagai Konsultan IT, web design, dan web development. Sedangkan secara detail perusahaan ini menyediakan jasa web design, internet marketing, dan web hosting.

        Pondok Media menyediakan layanan hosting secara profesional dengan menawarkan dua paket hosting, yaitu paket personal dan paket bisnis. Paket personal ditujukan untuk perorangan, dengan dilengkapi POP3 email account dan satu paket dapat mendukung domain tak terbatas. Sedangkan paket bisnis ditujukan untuk instansi atau perusahaan. Paket ini sangat sesuai bagi pengguna internet aktif yang memiliki belasan website yang membutuhkan kapasitas besar dengan pengaturan yang lebih baik.

Server yang dimiliki Pondok Media adalah processor terbaru, intel Quad Xeon, dengan data center yang berlokasi di Indonesia (Jakarta), Singapura, dan Amerika Serikat yang akan menjamin uptime server 99.9%. Tentu saja kecepatan aksesnnya jauh lebih baik dibandingkan yang lain. Untuk mengetahui apa saja fitur yang ditawarkan lengkap dengan variasi harga, silahkan kunjungi  www.pondokmedia.com.
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Nice post sob

    Kunbalnya : mora-cyber4rt.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Wah mantap nih sob infonya, siapa tahu nanti saya membutuhkan ijin save ya... makasih :)

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!