Ceiling Suspension CKM untuk Keindahan

06.22
Ceiling Suspension CKM untuk Keindahan Sekaligus Kekokohan Langit-Langit

Ceiling Suspension CKM untuk Keindahan
SCREEN SHOT WEBSITENYA 
PT Graha Patriatama Jaya merupakan perusahaan ternama dalam bidang distributor penyedia bahan-bahan interior di Indonesia. Berbagai produknya mulai dari sistem rangka atap, plafon, ceiling suspension, partisi, flooring, kabinet, dan lain-lain, telah dipilih dan digunakan para perusahaan general contractor. Dalam rangka memenuhi keinginan konsumen dengan produk-produk yang berkualitas, barang yang didatangkan tidak hanya berasal dari dalam negeri tetapi juga luar negeri. Salah satunya adalah ceiling suspension yang didatangkan dari Taiwan.
Ceiling Suspension CKM untuk Keindahan
Brand yang diusung adalah CKM Taiwan, merupakan perusahaan ceiling suspension terbesar di Asia Tenggara. Dengan pengalaman selama kurang lebih dari 15 tahun, kualitas dalam pemasangan ceiling system merupakan kunci kesuksesan perusahaan ini. Sebagai pemasarnya di Indonesia, Graha Patriatama Jaya telah menjadi distributor tunggalnya selama sepuluh tahun.
Produk-produk CKM yang dihasilkan diantaranya, T-Bar, Partition Frame, Concealed Grid, Cell Ceiling, Metal Ceiling, dan Sound Micro. Produk-produk ini telah menghiasi bangunan-bangunan di wilayah Asia Tenggara dan wilayah lainnya dalam berbagai penerapan bangunan seperti gedung perkantoran, tempat ibadah, intitusi pendidikan, rumah sakit, restoran, pabrik, hotel, pusat perbelanjaan, dan lain-lain. Setiap produk yang dihasilkan CKM memiliki beberapa seri yang memiliki fungsi serta desain estetis tersendiri, sehingga bisa disesuaikan dengan konsep bangunan yang diinginkan.
Misalnya saja produk ceiling suspend dengan seri T325, T385, UT Series, FUT Series, yang dipasarkan di Indonesia, memiliki spesifikasi yang berbeda-beda baik Cross Tee & Main Tee, serta Wall Angle-nya. Untuk melihat detail spesifikasi produknya Anda bisa mengunjungi situs grahapatria.co.id.
Kepuasan utama yang diberikan produk CKM bagi konsumennya, selain produk berkualitas dengan desain yang estetis, tetapi juga pengerjaan berbagai macam tipe ceiling system yang sesuai dengan keinginan konsumen.
Ceiling Suspension CKM untuk Keindahan

Bagi para konsumen Graha Patriatama Jaya kepuasan dalam desain interior tidak hanya akan diberikan dari CKM, tetapi juga produk lainnya, seperti brand Armstrong Indonesia dengan produk-produk Armstrong Ceilingnya seperti, Fine Fissured RH 99,Cortega RH99,ANFRH 90, dan Classic Lite RH 90; Dinogips; Frametech, danTase. 
Ceiling Suspension CKM untuk Keindahan

Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »
0 Komentar

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!