ALHAMDULILLAH DAPAT SITE LINK DARI MBAH GOGGLE

03.30
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
ALHAMDULILLAH DAPAT SITE LINK DARI MBAH GOGGLE
thanks site linknya
Thanks mbah goggle ya setelah hadiah page rank 2 sekarang di beri kejutan site link juga padahal umur blog ini masih seumur jagung dan unyu banget deh imut imut gitu ternyata tidak ada yang sia sia berbagai usaha yang dilakukan untuk setidaknya untuk dapat bersaing di dunia blog yang sangat sengit ini untuk itu jika kawan kawan ingin seperti saya mudah kok caranya :

  • harus punya blog
  • blog walking and give comment blog tetangga
  • posting update 
  • praying don't missed
  • daftar di blog directory juga di goggle yahoo bing webmaster
  • and perbanyak viral melalui klik banner2 di bawah ini join free
free twitter followers, facebook likes, subscribers Click Here for Free Traffic!
Click Here for your Free Traffic!
AsiaCube - The Best Free Social Exchange Site!Link Collider  
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

19 komentar

  1. Pertamaax,..
    keren sob, selamat yaa... :D

    BalasHapus
  2. mantab, sukses terus ngeblognya, dan tambah oke blognya :)
    koment back y dpostq yg baru :)

    BalasHapus
  3. tuh kan hebat banget Mas Rohmad deh. perlu di-file nih kenangan bagus ini Mas. hebat.

    BalasHapus
  4. Wah selamat ya sob, saya dulu udah dapet ilang lagi tuh ga tahu kemana hihi...sukses selalu mas

    BalasHapus
  5. wahh, slmat ya ... Trma kasih infonya

    BalasHapus
  6. Saya setiap kesini sobat ada aja achievmentnya... sayanya mah standing still masih di situ-situ aja gak kemana-mana, hoho. Keren deh sobat selamat, semoga meroket selalu. Bantuannya jangan lupa sama blog tetanggamu yang satu ini ^^

    BalasHapus
  7. saya masih blm dapet mas, padahal udah lama masukin di webmaster. klw mas rohmad berapa lama dpt site link nya?

    BalasHapus
  8. @Indah Pudah 2 bulan lah saya daftarin di web masternya saya baru tahu 2 hari yang lalu kalau ada sitelinknya menurut hemat saya yang penting trafik dari postingan tinggi pasti dapat sitelink tak peduli viral ataupun human activity

    BalasHapus
  9. http://mora-cyber4rt.blogspot.com/p/link-exchange.html
    here gan ^_^

    BalasHapus
  10. wah..lama juga yah sampai nunggu 2 bln.
    apa punya saya masih dalam proses atau emang ndak dikasih site link. huh...dasar google pelit

    BalasHapus
  11. saya cuman bisa ucapin selamat ya sobat, semoga saya bisa menyusul dah hheee amiin

    BalasHapus
  12. wah mantabs sob,,,selamat yah semoga makin semangat updatenya :)

    BalasHapus
  13. alhamdulilah, saya turut berbahagia, salam blogger indonesia

    BalasHapus
  14. saya mau tanya bro, site link itu maksudnya apa, dan bagaimana cara kita tahu kalau kita sudah punya site link, >>???

    BalasHapus
  15. @bredmart The links shown below some of Google's search results, called sitelinks=Tautan yang ditunjukkan di bawah ini beberapa hasil pencarian Google, yang disebut tautan situs/ TAUTAN KE BLOG KITA,CARANYA GOOGLE'S SEARCH TULIS NAMA BLOG ENTER TERLIHAT SUDAH

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!