now just do it page rank 2

08.52

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


PageRank             Alhamdulillah ternyata memang benar kata mbak Indah pengasuh blog catatan kecilku bahwa blog ku yang lugu ini mendapat page rank 2 from google maaf mbak indah iya tadi ngak percaya habis waktu saya lihat di site infonya blog saya masih 0 besar lalu saya chek deh 2 kali ternyata memang benar page rank 2 syukur alhamdulillah belum pernah merasakan page rank 1 langsung 2 terkejut memang tapi senanglah
PageRank
bagi sobat blogger yang mau ngecek page rank-nya silahkan masukakan url anda di bawah ini


Check Page Rank of your Web site pages instantly:
This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service




ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

19 komentar

  1. Selamat dan sukses sobat.
    dari PR 0 menjadi PR 2
    ini luar biasa
    sukses selalu kawan

    BalasHapus
  2. Saya kok gak bisa ya sob... lola. Tapi sayanya juga gak begitu ngerti kok soal page rank, jadi biarkan sajalah :D

    BalasHapus
  3. Selamat yah kang rohmad atas hadiah dari mbah google,semoga semakin rajin silaturhmi.

    BalasHapus
  4. sy udah lama bgt PR 2 tp gak naik2 juga ya.. :D

    BalasHapus
  5. selamat ya mas....saya malah gak naik2...tetep 2 terus dari dulu....heehehe...selamat mas

    BalasHapus
  6. wah selamat ya sob,langsung dapet 2 lagi

    BalasHapus
  7. makasih ucapan dan kehadiran sobat semua. ini semua karena dukungan sobat blogger

    BalasHapus
  8. wah bisa lompat gitu ya ? saya baru dapet 1

    BalasHapus
  9. wah selamat kang semoga nambah semangat ngeblognya

    BalasHapus
  10. selamat ya sobat. atas perolehan PRnya :) .

    BalasHapus
  11. Selamat atas prestasinya Mas Rohmad, kalau saya malah traffic via search engine yang di tambah, PR nya belum ditambah.

    BalasHapus
  12. selamet ya dapet pr 2, oh ya follow back sukses ,mksh

    BalasHapus
  13. selamat ya mas PR nya mantap'y dpt dua

    BalasHapus
  14. i lvove u all for visit my blog snd give me u'r comment maybe ngesakno lha mbah google nang aku dadi langsung di kei 2

    BalasHapus
  15. selamat" sobat semoga makin sukses blognya

    BalasHapus
  16. thanks sob dah hadir and ucapan selamatnya

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!