kupas widget just do it

10.11
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
    
TOP COMMENTATOR WIDGET WITHOUT ADMIN
   
    Hello sobat semua untuk mengisi kekosongan hari minggu ini ada yang akan saya bagikan untuk anda pembaca blog sederhana ini yaitu tentang gimana cara kita supaya tahu, siapa sih  yang paling banyak memberikan komentar di blog kita karena saya pun juga new biew di blogger  ini jadi yang saya berikan hanyalah apa yang sudah saya praktekan langsung aja ya :

  1. masuk blogger sobat
  2. tata letak tambah elemen laman
  3. tambahkan html java script
  4. copas kode di bawah ini

dengan perubahan :

  • your blog url ganti dengan url blog sobat
  • Exclusions = nama sobat
  • show how many terserah sobat mau di isi berapa
maka hasilnya
akan seperti ini
Get this commentators widget


Semoga bermanfaat script ini saya ambil dari sini
ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

12 komentar

  1. Wahh..keren juga yah....nice info

    BalasHapus
  2. Bermanfaat buat saya nih...
    Tq telah berbagi

    BalasHapus
  3. @Anak MasTERIMA KASIH KUNJUNGANNYA GAN SALAM SUCCES JUGA BUAT ANDA

    BalasHapus
  4. bagus juga ni sob,buat ditempel di blog,,
    biar sobat blogger semuanya,,,
    makin berlomba2 untuk berkomentar,..
    hhe...

    BalasHapus
  5. Wah kapan-kapan klo dah ada kesempatan di coba nih!hehe

    BalasHapus
  6. Saya ndak pakai gituan dah, pkoknya foto sapa yg sering nongol di Blogku ya itu paling byk komen2...kikikik

    BalasHapus
  7. Wah komentar saya termasuk banyak ini mas rohmat, hadiahnya aoa nih kira-kira..hehe, guyon mas jangan marah

    BalasHapus
  8. di boolmark aja nih.. artikelnya bagus siapa tau nanti mo dicoba

    BalasHapus
  9. Mas Rohmad, ada script widget untuk link sobat dan new comments from best friends?

    Matur suwun mas Rohmad!

    BalasHapus
  10. @Taufik Setiawan ok segera saya posting terima kasih kunjungannya

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!