award ke 3

22.05
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّØ­ْÙ…َÙ†ِ اارَّØ­ِيم

 





Wah wah bulan ini benar benar bulan award deh special thanks for mas Cahyo pengasuh Bloger Caruy saya terima award ini dengan senang hati mohon maaf tidak dapat membalas apa apa ya coy semoga dengan adanya award ini makin semangat ngeblognya dan menambah erat hubungan silaturahmi antara sesama blogger berhubung keterbatsan waktu saya kira cukup sekian sepatah dua patah kata yang dapat saya berikan dalam penyambutan award ini
ٱلْØ­َÙ…ْدُ Ù„ِÙ„َّÙ‡ِ رَبِّ ٱلْعَٰÙ„َÙ…ِين
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

7 komentar

  1. Selamat ya sobat semoga dengan adanya award My Story di atas tali persahabatan dan silaturahmi diantara sesama blogger kuat terjaga

    BalasHapus
  2. wah selamat sobat semoga makin semangat dan sukses selalu

    BalasHapus
  3. Selamat atas award nya ya sobat! Sukses selalu :)

    BalasHapus
  4. Selamat yah dapat award di th 2013. btw loadingnya berat, sepertinya byk widget blog ini. maaf

    BalasHapus
  5. makasih kehadiran dan ucapan selamatnya sobat semua @muslim sejati makasih sarannya memang akan saya kurangi widgetnya saya sendiri juga kurang senang kalau loma

    BalasHapus
  6. selamat ya bang met istirahat

    BalasHapus
  7. kunjungan malam dan selamat yah sobat

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!