mohon dengan sangat soundtrack kiamat sudah dekat

05.42

film kiamat sudah dekat 

Kiamat Sudah Dekatya ALLAH aku ini insan yang kalah balutlah hatiku yang terbelah juga terpisah-pisah
ya ALLAH hanya pada-MU aku meminta dan hanya pada-MU aku memohon mohon dengan sangat
ya TUHAN ku apalagi yang salah dariku bersujudku memohon pada-MU ampuni dosaku
ya TUHAN ku hanya ENGKAU yang dapat mengerti kesepian yang mencabik diri ku tak tahan lagi
ya ALLAH jangan biarkan aku terpisah terjerat dalam pusaran rindu rahasia kasih-MU 
ya ALLAH dia satu antara seribu ku mohon jangan pisah kan aku 
mohon dengan sangat 
mohon dengan sangat 
mohon dengan sangat


Kiamat Sudah Dekat adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2003 dengan disutradarai oleh Deddy Mizwar. Film ini dibintangi oleh Andre StinkyDeddy MizwarAyu Pratiwi, dan Nazar Amir.

Film ini kemudian dilanjutkan dengan versi sinetron yang tayang pada bulan Ramadan.

Sinopsis

Film ini menceritakan tentang suatu kisah yang berawal dari musibah yang tak sengaja menimpa Fandy (Andre Taulany), terkena timpukan es krim seorang bocah yang sedang ngambek, dan hilangnya sepatu lars yang dicuri saat ia sedang membersihkan diri di sebuah musholla oleh Saprol (Muhammad Dwiky Riza), seorang bocah penggila musik rock. Fandy, seorang rocker kelahiran Amerika, akhirnya dipertemukan dan jatuh cinta dengan Sarah (Ayu Pratiwi), seorang gadis cantik dan berjilbab, putri Haji Romli (Deddy Mizwar).
Namun sayang Sarah telah dijodohkan dengan Farid, seorang pemuda yang masih kuliah di Kairo. Dan tidak mungkin H. Romli rela menikahkan anaknya dengan pemuda berandalan yang buta agama, bahkan ketika ditanya soal khitan, Fandy tidak tahu apakah dia sudah dikhitan atau belum. Namun kenekatan Fandy membuat H. Romli memberinya kesempatan dengan beberapa syarat yaitu: harus bisa salatmengaji, dan menguasai ilmuikhlas dalam tempo dua minggu.
Untuk lulus dari persyaratan tersebut, dan H. Romli bilang "suer", akhirnya Fandy meminta bantuan Saprol untuk mengajarinya salat dan mengaji. Dua minggu kemudian dia dites oleh H.Romli. Hal ini yang membuat heran teman dan keluarga Fandy, apa yang terjadi dengan anak ini, dan dengan bahasa diplomatis dia menjawab "Kiamat sudah dekat, Men!"

Pranala luar


film indonesia yang paling berkesan di hati saya karena sekitar tahun 2005 film ini main di bioskop negri jiran Malaysia . di tahun itu saya masih baru datang dan ditempatkan di Bandar Pontian Kecil Johor Bahru . ok coy mungkin hanya ini yang bisa di tulis di sini  untuk syair lagu di atas memang mengambarkan sebuah pengharapan yang hanya kepada ALLAH yang mana sebagai manusia yang membutuhkan seorang kekasih dan hanya kepada ALLAH lah sebaiknya pengharapan karena hanya ALLAH lah yang maha mengetahui segalanya   
sumber :





Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

17 komentar

  1. pilem ini emang pilem yg paling seru, aku nonton dari awal ampe abis loh sob...
    :D
    sangat menghibur bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang selain menghibur juga banyak pesan moral yang disampaikan melalui film ini

      Hapus
  2. Memang sangat mendidik banget film itu. tapi sayang, hari ini tv dibanjiri sinetron-sinetron yang tidak mutu. saya tak habis fikir loh sob? Ya, ada saja yang nonton. salam kenal mas, sukses untuk blognya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih atas kunjungan comment dan folownya. salam kenal balik

      Hapus
    2. follow juga blogku yang jelek ya mas bro?

      Hapus
    3. blognya alamatnya mana kalau pakai g+ ngak bisa nglacak

      Hapus
  3. oh maap-maap kang, saya lupa pake g+. www.rumahkecilku.com

    BalasHapus
  4. suka tengok cerita ni. 2 tahun berturut2 ditayangkan kat tv.hehe

    BalasHapus
  5. .. wachhhhhhhhh,, film itu salah sau kesukaan aq juga loch. he..86x. namun kapan ya di tayangin lagi?!? emmmm,, oia folback sukses k-16. tenkz ya?!? ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank kunjungan coment dan folownya salam sukses selalu

      Hapus
    2. .. tenkz juga kawan,, sukses juga untuk blog beserta sang admin ny ..

      Hapus
  6. .: ane juga suka nih film...^_^

    BalasHapus
  7. Hi, just wanted to mention, I enjoyed this blog post. It was helpful. Keep on posting! Find Here Latest Telugu Cinema News

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!