ikutan 30 PMBS blog competition

21.44
THE POWER OF SOCIAL MEDIA FOR SMALL BUSINESS

    Hidup di dunia modern seperti sekarang ini memang membutuhkan kreatifitas yang tinggi dalam membaca peluang usaha yang mana kecepatan teknologi informasi yang sudah mulai merajai dunia pemberitaan baik melalui media cetak atau pun elektronik ditambah lagi internet yang menjadi basis kekuatan baru dalam bidang advertising sejauh pengamatan saya dengan adanya jejaring sosial banyak bisnis bisnis baru yang timbul baik yang bersifat MLM atau online store ,kemudahan dalam mengakses internet menjadikan konsep pola pemasaran yang baru yang mana jika dulu orang harus selling dor to dor apa buka toko yang membutuhkan modal yang lumayan tidak sedikit apalagi harus pasang banner di tempat tempat keramaian seperti pasar jalan raya yang membutuhkan perijinan yang begitu rumit apalagi kalau pasang iklan di media cetak atau elektronik yang semua itu sangat menguras kantong
 
     Dengan social media orang cukup update status setiap harinya upload foto memberikan tips tips yang menarik untuk memancing konsumen untuk menyukai atau pasang komentar setiap harinya yang mana itu juga sudah proses pengenalan ke konsumen, yang mana konsumennya pun tak perlu repot repot cari alamat yang membutuhkan bea tranpotasi waktu sehingga terasa lebih efektif di dukung lagi oleh pola hidup masyarakat kita yang selalu mencoba kreasi-kreasi baru dan hampir semua masyarakat di negri kita ini memiliki hanphone yang dapat mengakses internet apalagi saking banyaknya operator seluler yang membuat persaingan dalam  pemasaran produk produk mereka memberikan promo promo gratisan internet sehingga semakin terasa mudah dan efektif jika melakukan pemasaran produk melalui social media itu
 
     Jangkauanya pun semakin luas bahkan sampai keluar negeri atau bahkan seluruh dunia masalah proses pembayaran pun juga tidak terlalu rumit karena cukup dengan online banking .itulah yang menjadikan jejaring social dapat menjadi kekuatan baru yang sangat tangguh untuk bisnis yang sederhana dengan social media lebih tepat sasaran kepada konsumennya juga dapat memangkas biaya biaya pemasaran perijinan ataupun yang lainya baik dari pihak konsumen atau pengusaha .        
ikutan 30 PMBS blog competition
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

2 komentar

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!