PAGE RANK TURUN HADEW

07.46

Wah kenapa bisa turunya Page rank-nya
   Hello pembaca just do it ketemu lagi nih oh ya terima kasih dah mampir dan walking di blog yang ha ha hai ini ya tak tahu kapan update pr nya tahu– tahu dah melorot dari pr 2 ke pr 1 tak mengapa toh dulu dapat pr2 langsung tampa melalui pr 1 kalau sekarang diturunkan mungkin hanya keadilan saja supaya urut gitu kali ya memang setelah sekian lama di blog ini saya masih belum tahu juga gimana cara mendapat kan pr yang baik pokok saya update postingan itu aja kalau pengaruh ikutan kontes seo dan kontes blog yang lain-lain itu mengakibatkan jatuhnya pr mungkin ada benarnya soalnya kontes yang bersifat review kan menulis ulang jadi ya originalitas artikel jadi dipertanyakan itulah mungkin yang mengakibatkan mbah Google sewot di kasih turun dah pr ku masih bersyukur Cuma turun satu kalau turun Langsung dua lagi repot lagi gimana cara bikin naik lagi asalkan tante alexaku kembali turun

  Bersama ini saya juga saya ucapkan terima kasih atas diterimanya account GA via youtube dengan video tentang pekerjaan saya sebagai gardener office ini sudah memenuhi syarat untuk pedaftaran account GA terima kasih buat kawan blogger yang memposting gimana cara mendapatkan account GA via youtube soalnya saya dulu pernah minta bikinkan kawan facebook dan saya buka tidak bisa eh ternyata daftar sendiri jauh lebih mudah

Video dalam cerita


bambu hias yang ada di halaman dah lama tidak di potong jadi tinggi menjulang sakit deh mata memandang


Karena tangga tidak ada jadi di potong sebisanya mana membuangnya juga susah kalau di bakar eh tetangga lagi marah hidup di kota yang sangat menyebalkan xixixixi

Menemukan dua sarang burung pipit nih gimana merawatnya masih terlalu kecil yang empat ekor yang 3 ekor sudah mulai belajar terbang
Cukup sekian dulu ceritanya ya kawan lain kali disambung lagi tetep semangat jalani hari untuk gapai prestasi ok salam super semangat semangat semangat lihat juga video video ini ya kalau di klik iklannya wow sangat berterima kasih sekali
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

5 komentar

  1. kalo turun, coba dinaikin hehehehehe :)

    BalasHapus
  2. pagerank blog saya juga turun, sekarang pageranknya jadi 0 :(

    BalasHapus
  3. bahaya amat tuh kalau pageranknya bisa turun

    BalasHapus
  4. aku parah banget gan, dari page rank 2 ke 0 , ampun dah pusing dibikinnya.
    moga kita semua trus semangat
    di tunggu kinjungan baliknya.

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!