THANKS KAKAO TALKS

08.04
Thanks kakao talks

THANKS KAKAO TALKS

TAUSIAH TERAKHIR DARI Ustad Jefry Al Buchori Sebelum Wafat


Berikut tausiah singkat Uje tersebut :



Saya SUSAH tapi ada yang LEBIH SUSAH dari saya,

Saya MENDERITA tapi ada yang LEBIH MENDERITA dari saya,


Saya SEDIH tapi ada yang LEBIH SEDIH dari saya,


Saya SAKIT tapi ada yang LEBIH SAKIT dari saya,


Rupanya saya lebih SENANG dari MEREKA.
Rupanya saya lebih BAHAGIA dari MEREKA.
Rupanya saya lebih GEMBIRA dari MEREKA.
Rupanya saya lebih SEHAT dari MEREKA.

~ ALHAMDULILLAH YA ALLAH BERSYUKUR DENGAN APA
ADANYA KITA

   
   Sambil menanti acara tv kesayangan nih tidak terasa 32 th sudah ada di muka bumi ini oh begitu cepatnya waktu berlalu terasa baru kemarin saja aku tamat sekolah menengah bingung cari kerja terdampar di Malaysia dan buang buang masa untuk sekedar melihat secuil dari luasnya dunia wah kemana lagi ini ah lupakan itu dulu.
THANKS KAKAO TALKS
sama comelnya tuh xixixi

   Oh ya sesuai dengan judul di atas thanks kakao talks pada waktu event ramadan kemarin mendapatkan boneka lucu ya walaupun pinginnya galaxi S4 sih tapi Alhamdulillah masih dapat toh 1 diantara seribu juga sulit lho berhubung kirim bonekanya telat jadi ya postingannya jadi telat juga deh dan ternyata event kakao talk bukan scam hanya mungkin karena terkendala oleh produksi bonekanya aja jadi telat deh ngirimnya. dan bonekanya cocok tuh sama adikku sama deh galaknya tapi comel lho semoga ini menjadikan awal yang baik belajar bersyukur dengan apa yang ada sambil terus berupaya untuk menggapai cita-cita. kuncinya hanya satu tetap semangat, sesuai hasil polling kemarin bahwa yang membuat orang bahagia adalah banyak bersyukur dan menerima apa adanya 97% responden memilih item tersebut dan saya sependapat dengan itu hasil pollingnya anda lihat di sini  

saya rasa cukup sekian dulu untuk postingan kali ini lain kali di sambung lagi soalnya mesti rehat sob besok mau mudik enjoy my holiday in my village
THANKS KAKAO TALKS
Mamad SemangaT
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. wihh.. selamat mas atas hadiahnya, walaupun boneka ttep namanya jd pemenang. lama g maen ksini jadi pangling suasana blognya, hehe

    mampir ya mas dpostq :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. matur thank u kehadirannya alhamdulillah walaupun boneka dah bisa bikin senang adikku

      Hapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!