wahai scamer tobatlah

06.56
Wahai Scamer Tobatlah

wahai scamer tobatlah
www.kejutan-BankBri.blogspot.com

    Baru dua hari yang lalu saya posting yang berjudul Bodohnya Penipu eh datang lagi sms masuk 085236531657 dan berisi "kami dari bank BRI sudah telephone anda tetapi tidak tersambung jadi kami SMS , PIN;pemenang anda  kg65h8k9 mendapat hadiah untung beliung Britama info ketik www.kejutan-BankBri,blogspot.com." mana pukul 01 : 52 lagi datangnya wahai scamer yang baik hatinya dan tidak sombong apa untungnya anda mengganggu istirahat saya,saya siang kerja keras capek dan membutuhkan istirahat saya tahu anda orang berpendidikan kenapa anda bodohnya bukan main saya hanya seorang tukang kebon serabutan dan memang menjadi nasabah BRI tapi bukan Britama oon jadi mana mungkin saya mendapatkan untung beliung Britama sedangkan saldo saya hanya di bawah 1 juta terima kasih telah membuat saya tertawa karena kebodohan anda ini dan terima kasih juga dengan begini saya mendapatkan bahan untuk postingan blog saya yang mana blog saya alexanya telah menjadi gendut sampai diatas 2 juta sehingga post publisher tidak mau posting lagi dan penghasilan pulsa saya jadi menurun dengan begini bisa dapat bahan posting sehingga harapan untuk melangsingkan alexa saya sampai dibawah 1 juta menjadi semaki besar peluangnya
   
    Untuk itu Alhamdulillah anda telah menginspirasi saya untuk membuat postingan kembali dan saya sangat berharap anda segera bertobat dan menyadari kejahilan saudara segala sesuatu yang di dapat dari yang tidak halal akan membuat hati anda semakin gelap dan membuat hidup anda semakin tidak tenang hidup cuma sekali tuan scamer buatlah yang berarti jadikan kehidupan anda bermanfaat untuk melaksanakan tugas-tugas ke khalifahan yang telah di gariskan dari awal renungkanlah ya renungkanlah semoga anda lekas di beri jalan yang benar dan tidak buang buang pulsa dengan sms tipuan tipuan yang sangat meresahkan dan semoga anda di beri ganti rejeki yang lebih baik di bersihkan dari fikiran-fikiran kotor mencari uang dengan cepat dari hasil menipu toh kalau sudah banyak tidak mungkin anda bawa mati kan sekali lagi mumpung di beri kesempatan mencari bekal untuk perjalanan panjang ke akhirat jadi kumpulkan bekal sebanyak-banyaknya jangan tertipu dengan gemerlapnya dunia yang hanya sementara  
   
    Saya rasa cukup sekian postingan untuk hari ini dan semoga scamer bahlul membacanya dan hatinya diberikan pencerahan kesadaran dari kejahilanya dan kembali kejalan yang di ridoi oleh ALLAH SWT amin ya robbal alamin    
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. lucu ya melihat modus penipu seperti ini makin banyak aja.
    apa sudah tidak ada cara yang halal ya untuk mendapatkan uang hehe:)

    BalasHapus
  2. iya nih heran padahal semua orang dah pada tahu kalu memang iya dapat hadiah pasti ada konfirm dari bri setempat

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!