memasang mivo tv di blog

11.08
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
    
memasang mivo tv di blog  
Untuk memanjakan pembaca pembaca blog anda di perlukan media hiburan seperti televisi radio atau permainan/game bisa juga dengan semua yang gratis seperti sms gratis atau download gratis. yang saya bagikan kali ini adalah memasang media televisi di blog banyak sebenarnya tapi yang paling cepat buferingnya adalah MIVO TV  agar pembaca blog anda tidak jenuh saya rasa ini cukup lah sebagai media hiburan yang membuat pembaca blog anda betah untuk berlama-lama melayari blog anda caranya:
  1. buka blogger sobat
  2. buat laman kosong ubah format html
  3. copas kode dibawah ini

 hasilnya akan seperti INI
demikian yang dapat saya berikan untuk anda pembaca semua semoga bermanfaat tunggu apa lagi lekas pasang di blog anda just do it


 ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Rate this posting:
{[['']]}
Dilihat 0 kali
Previous
Next Post »

7 komentar

  1. nggK tambah berat gtu di kasih TV

    BalasHapus
  2. @Nia Dewiasih KALAU DI SEDIAIN LAMAN KOSONG SIH NGAK BAKALAN BERAT KOK

    BalasHapus
  3. @Yowanda Erlanggaya lebih berat lagi kalu kulkas yang dimasukin ke blog xixixi kalu suka walaupun berat tak mengapa

    BalasHapus
  4. beratt mas kalau di kasih TV gtu :(

    BalasHapus
  5. jika blog kita memang ngak fokus ke hal tv dan ngak mau berat, ya jangan di tempel di widget ini TV. di post sendiri aja (seperti yg dibilang kawan diatas). tapi kalau mau fokus ke TV blog kita, seberapa berat pun blog kita akan tetep banyak yg suka, karena yg ngakses streaming TV adalah yg memang punya akses internet super cepat seperti speedy. kalo di aksesnya pake modem unlimited 50 rb memang akan banyak ngeluhnya. :)

    BalasHapus
  6. bener banget salut pada pada penjelasan priangan tv si luar itu semua tergantung kebutuhan and kesukaan anda masing-masing terima kasih telah hadir dan berkomentar di sini

    BalasHapus

terima kasih telah berkomentar alangkah baiknya tampa menggunakan link hidup dalam komentar please nothing spam ok coy karena komentar anda tidak akan saya hapus kecuali yang berhubungan dengan SARA PELECEHAN PENGHINAAN UMPATAN ATAU APAPUN YANG KURANG SOPAN, SADARLAH APAKAH PANTAS ORANG BERPENDIDIKAN MELAKUKAN PERBUATAN YANG TIDAK MENYENANGKAN???!!!